Preview Boruto Episode 43 Perlihatkan Musuh Baru: Geng Byakuya!

Petualangan Boruto sebagai genin masih berlanjut! Preview Boruto episode 43 perlihatkan mereka akan melawan musuh baru: Geng Byakuya!

Preview Boruto episode 43 - geng byakuya

Petualangan Boruto sebagai genin masih berlanjut! Preview Boruto episode 43 perlihatkan mereka akan melawan musuh baru: Geng Byakuya!

Boruto episode 42 tergolong sebagai episode santai. Tim 7 melalui episode tersebut tanpa bertarung. Jutsu yang mereka kerahkan lebih digunakan untuk membantu, bukannya menyerang. Namun tampaknya Boruto episode 43 akan lebih menarik.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 42: Boruto Melawan Perampok Bank?!

Di Boruto episode 42, Boruto berhadapan satu lawan satu dengan seorang perampok bank! Apakah dia bisa menyelesaikan konflik ini tanpa ada yang terluka?


Di akhir Boruto episode 42, terungkap kalau Haguruma – pelaku perampokan bank yang ditangani Boruto – sebenarnya hanya pengalih perhatian. Dia sengaja diberi instruksi untuk membuat kehebohan di bank, sementara manipulatornya melakukan tindakan lain di balik layar.

Lalu siapakah manipulator misterius tersebut? Preview Boruto episode 43 menyebutkan identitas mereka: Geng Byakuya.

Siapa Geng Byakuya?

Untuk sekarang, jelas jawaban dari pertanyaan ini masih misteri. Tapi preview Boruto episode 43 memberi garis besar identitas mereka.

Geng Byakuya dikenal sebagai kelompok bandit budiman, yang sudah beroperasi di sejumlah desa. Mereka bertindak anonim, tercermin dari topeng yang dikenakan oleh semua anggotanya.

Tapi benarkah mereka geng baik hati seperti Robin Hood dan para Merry Men? Di satu sisi, mereka tampaknya menggunakan Haguruma sebagai pengalih perhatian dan sadar kalau bom yang digunakan pria itu tidak akan menyakitinya, bahkan meski Boruto tidak membantu.

Di sisi lain, Boruto terdengar kesal terhadap mereka di preview. Tak hanya itu, diperlihatkan juga Boruto sempat menolong seorang anak yang memegang kertas peledak. Kemungkinan kertas tersebut merupakan ulah dari Geng Byakuya juga.

Yang menarik adalah, perwakilan Geng Byakuya diperlihatkan melumpuhkan Tim 7 dengan Hyoton, jutsu es. Di seri Naruto, kelompok yang terkenal sebagai pengguna Hyoton adalah Haku dan klan Yuki, yang berasal dari Mizu no Kuni.

Patut diperhatikan, saat Shizuma meracau di akhir alur Kirigakure, diperlihatkan ada kelompok yang mengamatinya dari kejauhan. Penggunaan Hyoton ini cukup memancing perhatian: apakah mereka bagian dari kelompok yang mengamati Shizuma?

Keluarga Nara Akan Memegang Peran Penting?

Patut kita nantikan bagaimana Tim 7 akan menangani Geng Byakuya, dan apa tujuan sejati dari geng perampok tersebut.

Namun yang menarik, preview Boruto episode 43 tak hanya menyorot Geng Byakuya dan Tim 7 saja. Shikadai Nara juga diperlihatkan beberapa kali, termasuk saat ia beradu shogi dengan ayahnya.

Preview ini sih belum menunjukkan apa peran Shikadai. Ia tidak melawan Geng Byakuya bersama Tim 7. Namun tampaknya anak Shikamaru ini pada akhirnya akan membantu Boruto.


Nah, itulah hal-hal menarik dari preview Boruto episode 43. Menurut kamu, siapakah Geng Byakuya? Apakah mereka berasal dari Mizu no Kuni? Lalu akan seperti apa peran Shikamaru nantinya? Sampaikan di kolom komentar!

 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.