6 Lagi Tokoh Anime Diremehkan yang Sebenarnya Sangat Berbahaya!

6 tokoh anime ini tidak hanya diremehkan oleh musuh mereka, tapi juga penonton! Nyatanya, mereka punya potensi berbahaya!

1516847412000

karakter anime diremehkan

6 tokoh anime diremehkan ini tidak hanya dipandang sebelah mata oleh musuh mereka, tapi juga penonton! Nyatanya, mereka punya potensi berbahaya!

Di artikel sebelumnya, Duniaku.net menyorot tokoh-tokoh yang lebih diremehkan oleh musuh mereka di cerita. Tapi penonton sih tahu kalau mereka sebenarnya berbahaya. (Seperti Naruto Uzumaki dan Gon Freecs).

Nah, dalam versi kali ini, 6 tokoh anime diremehkan ini bukan hanya dipandang sebelah mata oleh musuh dan teman-teman mereka saja. Kadang, bahkan penonton dan pembaca pun ikut-ikutan menganggap mereka lemah. Saat mereka menunjukkan potensi penuh kekuatan mereka, bahkan penonton dan pembaca sekalipun terkejut.

Siapa saja? Cek saja daftar para tokoh anime diremehkan berikut ini!

1

Master Roshi (versi Dragon Ball Super)

Dragon Ball Super 105

Saat Master Roshi terpilih untuk ikut membela Universe 7, banyak yang menduga dia akan tereliminasi pertama. Bagaimana tidak? Kekuatan pria yang satu ini sudah tidak terasa lagi sejak kedatangan kaum Saiyan di bumi. Dia lebih sering terlihat di garis belakang, membantu orang-orang yang terluka, ketimbang bertarung langsung seperti saat Goku masih kecil.


CONTINUE READING BELOW

Keanehan Shanks dan Buggy: Apakah Mereka Tahu Rahasia One Piece?

Seharusnya, hampir seluruh kru Roger baru meninggalkan sang raja bajak laut setelah dia mencapai Raftel. Antara Shanks atau Buggy bisa jadi punya gambaran One Piece itu apa. Karenanya, keanehan Shanks dan Buggy ini bisa membuatmu bertanya-tanya!


Lalu Roshi belajar untuk meredam nafsunya dan… penampilannya pun mengejutkan semua orang. Mulai dari rekan-rekannya, Beerus, hingga penonton Dragon Ball Super.

Tidak tanggung-tanggung, Roshi bisa dibilang adalah dalang tersingkirnya Universe 4. Dia berhadapan dengan para petarung utama semesta tersebut, termasuk Gannos yang merupakan andalan Quitella, dan menyingkirkan mereka menggunakan trik dan kemampuan bertarungnya.

Lalu Roshi semakin membuktikan dirinya layak terpilih jadi satu dari sepuluh pelindung Universe 7 dengan sempat bertarung singkat melawan Frost, meski dia belum lama mati suri. Sungguh Petapa Kura-Kura yang satu ini tak bisa dianggap remeh.

2

Yohei Mito

Mungkin ada pembaca yang melupakan nama dari sahabat karib Hanamichi Sakuragi ini. Setiap muncul, peran Yohei paling antara mendukung Hanamichi dan tim Shohoku, mengerjai Hanamichi, atau dihajar Hanamichi yang sedang kesal.

Lalu Mitsui mengerahkan geng berandalan untuk menyerang klub basket SMA Shohoku. Yohei lalu memberi bantuan bersama trio sahabatnya: Chuichirou Noma, Yuji Ohkusu, dan Nozomi Takamiya.

Saat itulah terlihat kalau saja Yohei berada di anime seperti Crows X Worst, dia mungkin bukan sekedar menjadi tokoh pendukung. Yohei menunjukkan kemampuan bertarung yang luar biasa. Mungkin tidak sampai seheboh Hanamichi, tapi tetap di atas trio Noma-Ohkusu-Takamiya dan musuhnya.

Geng Sakuragi jarang diperlihatkan berkelahi lagi setelah itu, terutama di manga. Tapi sejak saat itu Yohei menegaskan kalau sebaiknya kamu jangan macam-macam dengan SMA Shohoku. Walaupun Hanamichi tak terlibat pun, Yohei bisa menangani preman-preman paling tangguh sekalipun.


Dua tokoh anime diremehkan lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.