Cara Memanggil Shenron dalam Dragon Ball FighterZ!

Mulai dari menghidupkan temanmu kembali hingga keabadian! Ini nih, cara memanggil Shenron dalam pertarungan di Dragon Ball FighterZ!

1517022605000

cara memanggil shenron dragon ball fighterz

Mulai dari menghidupkan temanmu kembali hingga keabadian! Ini nih, cara memanggil Shenron dalam pertarungan di Dragon Ball FighterZ!

Dragon Ball FighterZ adalah game yang benar-benar menunjukkan keunikan dari serial manga Dragon Ball karya Akira Toriyama. Mulai dari pertarungan super cepat hingga ledakan-ledakan besar, semua bisa kamu temukan di sini. Selain itu, tahukah kamu kalau dalam pertarungan di game ini kamu juga bisa memanggil Sheron? Bagaimana sih cara memanggil Shenron?

Sama seperti dalam serial Dragon Ball, cara untuk memanggil Shenron adalah, mula-mula, kamu harus mengumpulkan 7 bola naga. Cara mengumpulkan bola naga ini lumayan sederhana: kamu hanya perlu melancarkan serangan combo lebih dari 10 hit.

Berikut ini cara mengumpulkan bola naga berdasarkan combo hit yang kamu buat:

  1. Bola Naga Bintang Satu: 10 – 19 hit
  2. Bola Naga Bintang Dua: 20 – 29 hit
  3. Bola Naga Bintang Tiga: 30 – 39 hit
  4. Bola Naga Bintang Empat: 40 – 49 hit
  5. Bola Naga Bintang Lima: 50 – 59 hit
  6. Bola Naga Bintang Enam: 60 – 69 hit
  7. Bola Naga Bintang Tujuh: 70 hit atau lebih

Setiap karakter bisa mendapatkan Dragon Ball. Nah, cara memanggil Shenron berikutnya setelah mengumpulkan ketujuh bola naga adalah dengan mengisi Super Meter-mu hingga penuh (7 bar).

cara memanggil shenron dragon ball fighterz

Setelahnya, Shenron akan muncul. Dia akan memberimu satu dari empat pilihan yang akan dia kabulkan:

  1. Bring Back My Ally: Akan menghidupkan kembali satu karaktermu yang telah kalah dan memberinya setengah dari health bar maksimal.
  2. Restore My Healt: Akan mengisi penuh health bar karakter-mu.
  3. Give Me the Ultimate Power: Akan mengisi penuh Super Meter-mu ke 7 bar.
  4. Make Me Immortal: Akan mengisi kembali health milikmu dan secara perlahan mengisi Super Meter.

Tentunya, dengan memanggil Shenron, kamu bisa membalikkan situasi pertarungan supaya menguntungkanmu. Cara untuk memanggil Shenron sendiri cukup mudah. Bukankah begitu?

Dragon Ball FighterZ kini telah dirilis dan dapat kamu mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kamu bisa membaca review dari Dragon Ball FighterZ yang saya tulis dalam di sini. Sudahkah kamu memainkan game ini?


CONTINUE READING BELOW

Review Dragon Ball FighterZ: Game Dragon Ball Terbaik Saat Ini!

Kisah original yang bisa dinikmati para fan serta pertarungan super cepat dan seru! Yuk, baca review Dragon Ball FighterZ ini!


TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.