Review Dragon Ball FighterZ: Game Dragon Ball Terbaik Saat Ini!

Kisah original yang bisa dinikmati para fan serta pertarungan super cepat dan seru! Yuk, baca review Dragon Ball FighterZ ini!

Dragon Ball FighterZ menjadi game terbaru adaptasi Dragon Ball terbaik yang pernah dibuat! Seperti apakah game ini! Yuk, baca review Dragon Ball FighterZ ini!

Story

Dikisahkan dalam Dragon Ball FighterZ bahwa ada sebuah gelombang misterius yang menyebabkan para petarung kuat melemah dan tidak bisa menggunakan kekuatan mereka secara penuh. Hanya dengan cara bergabung denganmu-lah para petarung ini bisa mengakses kekuatan penuh mereka.

Cerita non-canon yang Seru

Berbeda dengan kebanyakan game Dragon Ball lain yang menggunakan kisah original Dragon Ball sebagai cerita utama mereka, Dragon Ball FighterZ menyajikan kisah original-nya sendiri. Kisahnya sendiri bisa dibilang non-canon, meskipun begitu cerita dalam Dragon Ball FighterZ tidak kalah menarik, seru, dan keren jika dibandingkan dengan kisah-kisah canon dari Dragon Ball, lho!

Kisah dalam Dragon Ball FighterZ mengambil setting setelah Revival of F dan sebelum Universe 6 Saga. Jadi, kamu juga bisa bertemu dengan karakter-karakter yang muncul dalam Dragon Ball Super, seperti misalnya Beerus. Oh, selain itu, kamu juga bisa memainkan karakter keren Dragon Ball Super lainnya seperti Hit dan Goku Black—tapi mereka cuma bisa kamu mainkan di luar Story Mode.


CONTINUE READING BELOW

7 Kekuatan Goku yang Jarang Disadari Para Fan!

Kamehameha? Super Saiyan? Ultra Instinct? Ini nih, 7 kekuatan Goku dalam Dragon Ball yang jarang disadari oleh para fan! Kira-kira apa saja ya?


Mungkin, yang paling menarik dalam game ini adalah munculnya karakter original Android 21. Seperti yang dikatakan oleh Bandai Namco dalam setiap press release, interview, atau promosi mereka, Android perempuan yang satu ini akan memegang peran yang sangat penting dalam kisah original Dragon Ball FigtherZ.

Selain penampilannya yang menarik, Android 21 juga memiliki backstory yang menarik untuk melengkapi kisah canon dalam seri Dragon Ball. Belum lagi, dia memiliki wujud yang super kuat berupa Majin. Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai siapa sih Android 21 ini? Atau, kenapa dia memiliki wujud mirip Majin Buu?

Saya sebisa mungkin tidak ingin memberikan spoiler dalam artikel ini. Tetapi, jika kamu tidak masalah terkena spoiler, kamu bisa membaca fakta-fakta Android 21 melalui artikel ini.


CONTINUE READING BELOW

5 Fakta Karakter Terbaru Dragon Ball: Siapa Sih Sebenarnya Android 21?

Istri Dr. Gero? Kenapa dia punya wujud Majin? Ini nih fakta-fakta mengenai Android 21, karakter baru yang dibuat sendiri oleh Akira Toriyama!


Lantas, bagaimana dengan gameplay-nya? Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.