Utawarerumono Remake Bakal Rilis Secara Global April 2018 Mendatang!

Bagi kamu penyuka Visual Novel dengan game tactical penuh aksi seru, maka Utawarerumono Remake bakal menjadi game yang sangat cocok untuk kamu mainkan!

1517038233000

Utawarerumono Remake

Bagi kamu penyuka Visual Novel dengan game tactical penuh aksi seru, maka Utawarerumono Remake bakal menjadi game yang sangat cocok untuk kamu mainkan!

Aquaplus sedang mengembangkan Utawarerumono Remake untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Game merupakan pengembangan dari seri Utawawerumono yang dirilis pertama kali pada tahun 2002 lalu untuk PC. Nah, untuk kamu yang penasaran seperti apa sih keseruan game ini hingga di-Remake, maka langsung saja tonton trailer perdananya berikut ini.

Utawarerumono berpusat pada sebuah petualangan seorang pahlawan bertopeng yang bernama Hakuoro. Diceritakan pahlawan bertopeng ini ditemukan oleh dua gadis bersama nenek mereka di hutan yang dekat dengan sebuah desa. Saat ditemukan, Hakuoro sedang terluka parah dan akhirnya mengalami kehilangan ingatan (amnesia). Karena keadaannya parah, Hakuoro akhirnya dibawa ke desa untuk dirawat hingga sembuh.

Para anggota desa pun akhirnya menerima pria bertopeng ini dengan baik dan hidup bersama mereka. Namun ternyata desa ini pun sebenarnya berada di bawah tekanan kaisar serakah yang memimpin suatu negara, tempat desa itu terletak. Sikap negatif dari kaisar ini akhirnya membentuk suatu aksi penolakan dan pemberontakan dari penduduk yang dipimpin Hakuoro. Mereka pun berhasil membentuk negara baru bernama Tusukuru.


CONTINUE READING BELOW

Civil War?! Ini 5 Momen Anggota Topi Jerami Melawan Luffy!

Tidak selamanya hubungan anggota Topi Jerami berjalan lancar. Inilah lima momen di mana anggota Topi Jerami melawan Luffy, baik secara kata-kata maupun fisik!


Namun setelah menjadi pemimpin bagi negara barunya, Hakuoro pun masih merasa sangat sulit untuk mendapatkan kedamaian yang sejati. Hal ini disebabkan banyak pertempuran berdarah yang timbul untuk memberikan kebebasan pada seluruh warga Tusukuru. Bahkan banyak petarung kuat yang harus ia hadapi. Mampukah ia menjadi pahlawan sejati?

Utawarerumono Remake

Untuk permainannya sendiri, interaksi antar karakternya akan dikemas seperti game Visual Novel. Jadi pemain bisa membaca banyak teks yang muncul di layar permainan. Tentunya akan ada banyak pilihan yang menentukan aksimu di game ini. Namun tidak seperti game Visual Novel lain, pilihanmu tidak akan mengubah cerita yang ada kok. Namun hanya mempermudahmu dalam menjalani permainan.

Utawarerumono Remake

Sementara ketika bertarung, pemain bisa mengatur strategi dengan baik secara turn-based. Tentunya akan ada misi yang harus kamu selesaikan. Setiap misi yang ada, akan terlihat di kanan atas layar. Misi-misi ini akan melibatkan karakter secara spesifik di lokasi yang spesifik pula.

Utawarerumono Remake ini juga mengubah semua visual menjadi HD, termasuk scene pembuka dan dalam game. Tentu akan ada mode spesial baru, pembaharuan musik, hingga pertarungan baru dalam wilayah penuh 3D. Rencananya game ini akan dirilis pada 26 April 2018.

Sumber: Siliconera
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.