Blanka Kembali Lewat Season 3 Character Pass Street Fighter V!

Setelah cukup lama berkibar, fighting game Street Fighter V kembali menunjukan DLC terbarunya. Untuk DLC ini, karakter legendaris seperti Blanka kembali ke arena pertarungan!

1517116213000

Blanka Street Fighter V

Jika kamu mengikuti atau memainkan game Street Fighter V, pastinya kamu tahu bahwa ada DLC baru, yaitu Season 3 Character Pass. Ditambah lagi, salah satu karakter dalam Season Pass tersebut adalah si hijau yang legendaris, Blanka!

Hampir dua tahun game Street Fighter V menemani pemainnya. Meski beberapa karakter lama ada yang hilang, namun keberadaan mereka disusul oleh DLC-DLC yang dirilis kemudian harinya.

Sekarang saatnya DLC ketiga, dan salah satu karakter legendaris yang tersaji dalam Season Pass ini adalah si hijau yang bisa nyetrum, Blanka!

Ya, Blanka merupakan satu dari enam karakter yang diumumkan berada dalam Season Pass ketiga ini. Muncul perdana di seri Street Fighter II membuat karakter ini bisa dikatakan sebagai karakter yang sudah sangat dikenal oleh fan.

Selain itu, sejumlah karakter legendaris lainnya juga turut baru hadir saat ini seperti Sakura, Sagat, dan Cody dari game Final Fight.

Blanka Street Fighter VSelain mereka berempat, pada Season Pass ketiga ini dikenalkan juga dua karakter baru, yaitu Falke dan G.


CONTINUE READING BELOW

Vegeta Akan Melampaui Dewa Kehancuran di Dragon Ball Super 126?! Bagaimana Caranya?

Judul Dragon Ball Super 126 menyatakan kalau Vegeta akan melampaui Dewa Kehancuran! Tapi... akankah upaya ini berakibat fatal ke Vegeta?


Jika diperhatikan baik-baik, Falke merupakan cameo dari alur cerita Ed, bahkan gaya rambutnya juga sama, sama-sama menutupi mata sebelah kanan. Hanya saja Falke memiliki rambut lebih panjang. Sementara G merupakan karakter yang benar-benar baru di Season Pass ini dan ia memiliki gaya yang khas, yaitu menirukan gaya Uncle Sam.

Street Fighter V: Arcade Edition

Street Fighter VSelain membuat Season Pass ketiga, Street Fighter V sekarang dikemas menjadi Street Fighter V: Arcade Edition.

Yang membuat kemasan ini berbeda adalah jika kamu masih belum memiliki game ini, kamu bisa langsung membeli Street Fighter V: Arcade Edition dimana kamu bisa langsung mendapatkan Season Pass pertama dan kedua secara langsung.

Sementara jika kamu sudah memiliki game Street Fighter V tapi tidak memiliki DLC satu pun, kamu harus meng-update game Street Fighter V kamu menjadi Arcade Edition, tapi kamu tidak mendapatkan Season Pass pertama dan kedua. Jadi kamu tetap perlu membeli Season Pass-nya untuk melengkapi koleksi karakter kamu.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.