Tanggal Rilis BlazBlue Cross Tag Battle Diumumkan Bersama Informasi DLC Baru!

BlazBlue Cross Tag Battle diumumkan akan rilis pada 31 Mei 2018. Ditambah lagi akan ada karakter DLC baru!

BlazBlue Cross Tag Battle Rilis

Setelah memperkenalkan sejumlah karakter dari game BlazBlueUNDER NIGHT IN-BIRTHPersona 4 Arena, dan RWBY, akhirnya BlazBlue Cross Tag Battle mengumumkan tanggal rilisnya. Bersamaan dengan itu, seri ini juga mengumumkan DLC baru mereka.

Setelah memperkenalkan sekitar 20 karakter dari serial BlazBlueUNDER NIGHT IN-BIRTHPersona 4 Arena, dan RWBY, Arc System Works melalui video promosinya di Twitch mengumumkan tanggal rilis dari game tersebut. Dikatakan bahwa tanggal rilis dari BlazBlue Cross Tag Battle adalah pada tanggal 31 Mei 2018 secara bersamaan baik untuk PS4, Nintendo Switch, dan PC.

Dikabarkan juga akan ada karakter baru lagi yang akan masuk dalam jajaran karakter BlazBlue Cross Tag Battle. Karakter tersebut adalah Blake Belladonna dari serial RWBY. Namun dikatakan bahwa Blake akan dirilis sebagai DLC untuk game ini.

Selain itu, turut disampaikan bahwa BlazBlue Cross Tag Battle akan memiliki total 40 karakter. Rumornya, 19 karakter yang belum diumumkan dan Blake Belladonna akan menjadi DLC yang mungkin akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tentunya hal ini tidak disambut baik oleh para penggemar karena selain karakter favorit mereka menjadi DLC, masih banyak juga karakter-karakter keren yang belum diumumkan baik dari serial BlazBlueUNDER NIGHT IN-BIRTHPersona 4 Arena, dan RWBY.

Dari halaman resmi Arc System Works, sekiranya konten DLC akan dibagikan dalam urutan sebagai berikut:

  • DLC Character All-in-One Pack
  • DLC Character: Blake Belladonna
  • DLC Character Set Vol. 1: ???, ???, and ???
  • DLC Character Set Vol. 2: ???, ???, and ???
  • DLC Character Set Vol. 3: ???, ???, and ???
  • DLC Character Set Vol. 4: ???, ???, and ???
  • DLC Character Set Vol. 5: ???, ???, and ???
  • DLC Character Set Vol. 6: ???, ???, and ???
  • DLC Character: ???

Untuk harga, sekiranya untuk harga BlazBlue Cross Tag Battle dalam bentuk fisik akan menyentuh 5.800 yen Jepang sementara ntuk harga digital akan seharga 5.370 yen Jepang. Namun belum diketahui bagaimana nanti harganya jika sudah masuk ke Indonesia, dan harga tersebut juga belum jelas apakah harga total atau harga game tanpa DLC.


CONTINUE READING BELOW

Mengenang Klan Yuki, Pemilik Kekkei Genkai Hyoton yang Seharusnya Telah Musnah!

Anggota Geng Byakuya yang menggunakan jutsu es menarik perhatian. Apakah dia anggota klan Yuki, pemilik Kekkei Genkai Hyoton yang seharusnya telah musnah?


Sementara jika ingin mendapatkan paket khusus, kamu bisa dapatkan BlazBlue CrossTag Battle Limited Box yang isinya terdiri dari:

  • Kemasan khusus yang diilustrasikan oleh Tochimichi Mori (Arc System Works), Shigenori Soejima (Atlus), Seiichi Yoshihara (French-Bread), and Ein Lee (Rooster Teeth).
  • “Additional Character All-in-One Pack” download code
  • BlazBlue: Cross Tag Battle art book
  • Acrylic standy (hanya untuk PS4)
  • Multi storage pouch (hanya untuk Switch)

Adanya delayed release

Meskipun sudah diumumkan bahwa BlazBlue Cross Tag Battle akan dirilis pada 31 Mei 2018, namun tanggal tersebut hanya berlaku untuk regional Jepang dan Asia. Sementara untuk negara-negara barat, BlazBlue Cross Tag Battle akan dirilis pada 5 Juni 2018.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.