Epic Games Berminat Bawa FortNite ke Nintendo Switch!

Epic Games ternyata berminat untuk bawa FortNite menuju Nintendo Switch!

1517135432000

FortNite menuju Nintendo Switch

Semakin banyak pengembang yang berminat untuk membawakan game mereka menuju konsol terbaru Nintendo. Bahkan, Epic Games juga berminat untuk bawa game battle royale populer mereka, FortNite ke Nintendo Switch!

Epic Games, pengembang game sekaligus pengembang engine untuk menciptakan game akhir-akhir ini mulai tertarik untuk mengikuti langkah pengembang-pengembang lainnya. Ya, popularitas konsol Nintendo yang saat ini mulai meroket dengan pesat membuat Epic Games tertarik untuk membawakan FortNite ke Nintendo Switch.

Di tengah peperangan battle royale ini, kita sudah mendengar kabar mengenai pengembang PUBG yang kesal atas Epic Games. Ya, Epic Games selaku pengembang FortNite berhasil membuat BluHole kesal karena Epic Games diduga mencuri ide dan konsep permainan dari PlayerUnknown’s Battleground.


CONTINUE READING BELOW

Rumor Dark Souls Remaster untuk Nintendo Switch Beredar, Nyatanya?

Rumor mengabarkan Bandai Namco akan mengumumkan Dark Souls Remaster yang akan dirilis untuk Nintendo Switch. Namun apakah rumor tersebut benar?


Disamping kontroversi itu, harus diakui bahwa FortNite menghadirkan mekanika permainan yang cukup berbeda dan unik. Tentu, konsep battle royale yang dihadirkan cukup identik, namun penambahan mekanika untuk membangun sebuah dinding yang dapat disatukan sangatlah brilian!

Dari satu pertanyaan yang dilontarkan melalui media sosial Twitter, seorang penggemar bernama Sam menyebut ia sangat menyukai FortNite yang ia mainkan di PC dan menanyakan apabila game tersebut akan hadir dalam Switch. Pertanyaan seperti ini dijawab oleh Donald Mustard selaku creative director dari Epic Games.

Dan jawabannya? Ya, Epic Games tertarik untuk membawakan game ini ke Nintendo Switch dan berharap suatu saat akan segera dikerjakan! Jawaban ini tentu membuat banyak penggemar FortNite kaget sekaligus berbahagia, pasalnya game dengan genre battle royale saat ini belum ada di Nintendo Switch.

Mengingat PUBG sangatlah berat dan hanya dirilis pada konsol sebelah saja, FortNite dirasa menjadi pilihan yang lebih realistik. Grafis yang tidak terlalu berat namun berwarna sangatlah cocok dengan karakteristik Nintendo yang serba bersahabat dengan para penggemarnya. Ditambah lagi, mekanika permainannya dirasa lebih cocok jika dibawakan ke dalam Switch.

Saat ini, FortNite sudah dirilis untuk PC, XBOX One dan Playstation 4. Dengan ditambahnya dukungan untuk Nintendo Switch, fitur cross-server akan terasa lebih menarik, hanya jika Sony mau lebih terbuka terhadap konsol lainnya.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.