Tales of the Rays Mirrage Prison Dijadwalkan Rilis 30 Januari 2018 di Jepang!

Tales of the Rays Mirrage Prison yang menjadi sekuel dari perjalanan Ix dan Mileena akan segera rilis di Jepang pada 30 Januari 2018 mendatang!

1517142625000

Tales of the Rays Mirrage Prison

Tales of the Rays Mirrage Prison yang menjadi sekuel dari perjalanan Ix dan Mileena akan segera rilis di Jepang pada 30 Januari 2018 mendatang!

Dari akhir tahun lalu, Bandai Namco Entertainment sudah mengumumkan tentang Tales of the Rays Mirrage Prison. Bahkan mereka juga sudah membuka pendaftaran untuk game terbarunya ini. Namun perlu kamu tahu, game ini bukan merupakan game baru, tetapi update besar dari game mobile mereka, Tales of the Rays.

Tales of the Rays Mirrage Prison sendiri bisa dibilang merupakan sekuel, sekaligus seri kedua yang akan menampilkan chapter baru. Sebelumnya pemain bisa memainkan game ini hingga 13 chapter penuh aksi, yang menampilkan banyak tokoh utama dari seri Tales. Selain itu pemain akan disuguhkan cerita menarik dari Ix dan Mileena yang berusaha menyelamatkan dunia mereka, Tir Na Nog.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Dragon Ball Super 125: Dewa Kehancuran Toppo Menghajar Android 17 dan Frieza!

Di Dragon Ball Super 125, Toppo resmi menjadi Dewa Kehancuran! Ia pun menunjukkan level kekuatan yang benar-benar tidak adil! Apakah Frieza dan 17 tersingkir?


Di akhir perjalanan Ix, diceritakan bahwa untuk menyelamatkan dunia mereka dari kehancuran, ia menghidupkan kekuatan mirrage yang membuat kekuatannya tak terkendali. Hal ini meninggalkan keaadan Tir Na Nog terkorosi oleh kristal mirrage, juga membuat jiwa Ix terkurung dalam kristal tersebut.

Tales of the Rays Mirrage Prison

Seiring dunia menuju kehancuran melalui mirrage ini, Mileena kini justru dianggap sebagai iblis jahat yang merencanakan kehancuran Tir Na Nog. Bahkan seluruh pejuang di dunia ini sedang memburunya. Saat melarikan diri dari pengejarannya, Mileena pun mencari cara untuk bisa membangunkan jiwa Ix yang terkurung dalam kristal itu.

Tales of the Rays Mirrage Prison

Sementara jiwa Ix tersegel dalam sebuah kristal, Kocis sang Mirrite tiba-tiba berubah bentuk menjadi sosok yang mirip dengan Ix. Perlu kamu tahu, Kocis merupakan perwujudan kekuatan dari Ix.

Jadi jika kamu melihatnya mirip dengan Ix, maka hal itu memang sangat wajar. Terlebih semua kemampuan bertempurnya pun sama, kini Koic akan menggantikannya menjadi sosok tokoh utama yang melindungi Mileena.

Pihak Bandai Namco Entertainment masih belum memberikan secara detail bagaimana kelanjutan ceritanya. Namun mereka sudah memberikan beberapa karakter baru yang masih dirahasiakan namanya.

Salah satu karakter yang mereka tampilkan memiliki perwujudan seperti Ix, memiliki pupil kuning kecoklatan, rambut silver, dan kristal mirrage di tangannya. Bahkan pengisi suaranya pun sama-sama Natsuki Hanae. Bagaimana bisa?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.