Vegeta Akan Melampaui Dewa Kehancuran di Dragon Ball Super 126?! Bagaimana Caranya?

Judul Dragon Ball Super 126 menyatakan kalau Vegeta akan melampaui Dewa Kehancuran! Tapi… akankah upaya ini berakibat fatal ke Vegeta?

preview dragon ball super 126 - vegeta akan melampaui dewa kehancuran

Judul Dragon Ball Super 126 menyatakan kalau Vegeta akan melampaui Dewa Kehancuran! Tapi… akankah upaya ini berakibat fatal ke Vegeta?

Dragon Ball Super 125 berlangsung seru. Namun dari judul dan preview, tampaknya Dragon Ball Super 126 akan lebih seru dan menghebohkan lagi. Tak tanggung-tanggung, tampaknya Vegeta akan melampaui Dewa Kehancuran!

Jelas, bantuan Vegeta diperlukan. Preview memperlihatkan kalau Toppo sukses menghajar Android 17.

Setelah itu, 17 tak lagi terlihat. Jadi ada kemungkinan besar kalau android yang satu itu memang akan tereliminasi nanti. Karenanya Vegeta, yang tadinya melawan Jiren, sampai harus beralih melawan Dewa Kehancuran Toppo.

Preview ini juga menunjukkan kalau bahkan Limit Breaker Vegeta sekalipun masih dihajar habis-habisan oleh Toppo. Untungnya, ada harapan bagi Universe 7. Judul episode mendatang ini adalah, “Surpass Even a God! Vegeta’s Desperate Blow!”

Saat ini saja Vegeta sudah menembus batas dari Super Saiyan Blue. Melihat dari judul tersebut, dan juga peringatan Goku, tampaknya Vegeta akan melampaui Dewa Kehancuran dengan cara memacu energinya hingga benar-benar melebihi batas.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Dragon Ball Super 124: Son Gohan Mengorbankan Diri?!

Penggemar Gohan sudah deg-degan dengan Dragon Ball Super 124 sejak judulnya diumumkan. Akankah Son Gohan benar-benar tereliminasi di episode ini?


Nyawa Vegeta pasti akan terancam, namun hal ini benar-benar perlu ia lakukan. Soalnya, bila 17 tersingkir, maka Vegeta, Goku, dan mungkin Frieza harus menghadapi Jiren – individu yang melampaui Dewa Kehancuran – dan Dewa Kehancuran. Universe 7 yang digdaya sejak awal Tournament of Power bisa hancur kalau begitu.

Lalu apa yang akan terjadi?

Penulis memprediksi kalau Vegeta akan melampaui Dewa Kehancuran hanya untuk satu serangan saja. Serangan ini akan cukup kuat untuk mendesak Toppo keluar dari arena dan menyingkirkan petarung tangguh itu.

Toppo sendiri sepertinya justru memberi kesempatan bagi Universe 7 untuk menyingkirkannya lebih mudah. Energi Kehancuran yang ia kerahkan untuk menghajar Golden Frieza membuat arena turnamen hancur. Toppo semakin menghancurkannya saat ia mencoba menghajar 17.

Mungkin dalam kesempatan biasa serangan pamungkas Vegeta itu hanya akan membuat Toppo terluka, tapi belum cukup untuk menyingkirkannya. Namun karena ulahnya sendiri, serangan Vegeta nanti akan mendesak Toppo hingga keluar dari ring. Soalnya… tidak banyak pijakan yang bisa Toppo gunakan untuk menyelamatkan diri.

Bahkan, mengingat 17 mencoba menganalisis Toppo, bila ia benar-benar akan tersingkir maka mungkin 17 memastikan dulu kalau Toppo tidak punya ruang gerak yang banyak.

Lalu gimana dengan Vegeta? Penulis memperhitungkan serangan pamungkas itu begitu nekat, hingga Vegeta pun akan tereliminasi juga. Pada akhirnya, yang tersisa untuk melawan Jiren hanya Goku. Ada kemungkinan kecil Frieza juga masih ada menjelang pertarungan akhir tersebut.


Lanjut baca prediksi Dragon Ball Super 126 ini di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.