Bukannya Tangani Pasien, Dokter Ini Malah Asyik Main Mobile Legends

Wah gimana rasanya kalau Kamu yang jadi pasien?

asyik main mobile legends

Sebuah foto yang sedang viral di media sosial menunjukkan seorang dokter yang sedang asyik main Mobile Legends alih-alih menangani pasien yang berada di hadapannya.

Mobile Legends bisa dibilang merupaka game MOBA yang sedang digandrungi oleh siapapun. Tercatat, game buatan Moonton ini telah dinduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di Playstore hingga saat ini.

Pemain Mobile Legends pun tak mengenal jenjang umur. Mulai dari anak sekolah hingga bapak-bapak yang suka bikin jokes garing, ikut asyik mengikuti pertarungan online 5 v 5 ini. Sayangnya kecanduan bermain Mobile Legends bisa berdampak negatif seperti kecanduan menonton anime hentai.

Sebuah foto yang sedang viral di media sosial menunjukkan seorang dokter yang sedang asyik main Mobile Legends alih-alih menangani pasien di ruang ICU.

Foto dokter main Mobile Legends tersebut pertama kali diunggah di akun Facebook milik Gabriel Yosias, Rabu (24/1/2018). Diduga jika dokter tersebut merupakan salah satu peserta didik di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.


CONTINUE READING BELOW

Newbie Main Mobile Legends? Cobain Nih 5 Hero Mobile Legends yang Paling Gampang Dipakai

Merasa pemula dalam dunia Mobile Legends? Bingung mau pakai hero yang mana? Deretan hero Mobile Legends yang paling gampang berikut ini cocok untuk kamu mainkan!


“Ini dokter magang lg kontrol pasien umur 4.5 th. Pasien lagi kesakitan, dia asik main game,” begitu caption dalam foto tersebut.

Di posting-an lain, Gabriel juga mengunggah komentar dari kakak pasien, Fandy. Dalam keterangannya, Fandy telah melaporkan kepada pihak terkait sehubungan dengan kasus tersebut.

“Jadi gini biar tidak menerka2. Kmrn pada jam 19.02 wita adek saya umur 4.5 thn dipasang infus central oleh karena infus yg kmrn lepas. Singkat cerita ada bbrp dokter yg menangani. Terus ada salah 1 dokter sibuk main MOBILE LEGEND (entah dia ini coas atau dokter muda) sedangkan adik saya umur 4.5 thn mengerang2 kesakitan. Kejadian ini sudah saya laporkan ke pihak humas rumah sakit sanglah dan akan segera ditindak lanjuti. Terimakasih,” demikian isi keterangan tersebut seperti dilansir dari detik.com.

Sayang, posting-an foto dokter sedang asyik main Mobile Legends tersebut telah dihapus, kemudian diunggah ulang oleh akun Facebook Bali Channel.

Foto itu juga telah dikonfirmasi oleh Kasubbag Humas RSUP Sanglah I Dewa Ketut Kresna. “Kemungkinan (terjadi) di ICU ya, di Burns Unit sepertinya. Iya, pihak keluarga juga sudah melaporkan hal ini pada kami (bagian humas) dan langsung kami tangani,” ujar Dewa dilansir dari detik.com.


CONTINUE READING BELOW

Populer Banget Pada Tahun 90-an, Bagaimana Ya Kabar Pemain Tuyul dan Mbak Yul Sekarang?

Bagi generasi 90-an, acara Tuyul dan Mbak Yul yang tayang di RCTI menjadi tontonan wajib setiap malam. Setelah populer di masanya, kira-kira bagaimana ya kabar pemain Tuyul dan Mbak Yul sekarang?


Nah bagaimana tanggapanmu terhadap kejadian tersebut?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca