10 Karakter One Piece Ini Masa Lalunya Sangat Bikin Penasaran!

Masa lalu menjadi hal penting yang membentuk suatu karakter, beberapa karakter di One Piece memiliki masa lalu yang menarik tapi juga suram. Berikut karakter dengan masa lalu yang masih misterius tapi paling ingin diketahui oleh fan!

1517220648000

karakter one piece

Masa lalu menjadi hal penting yang membentuk suatu karakter, beberapa karakter di One Piece memiliki masa lalu yang menarik tapi juga suram. Berikut karakter dengan masa lalu yang masih misterius tapi paling ingin diketahui oleh fan.

Terdapat banyak karakter yang ada di One Piece, beberapa dari karakter tersebut memiliki keunikan dan kemampuannya masing-masing. Ada karakter yang dapat terbang diudara adapula karakter yang dapat berjalan diatas air.

Setiap karakter penting yang ada di One Piece memiliki masa lalunya masing-masing, banyak diantara mereka memiliki masa lalu yang kelam dan suram. Beberapa karakter penting dalam One Piece hingga saat ini bahkan belum diketahui bagaimana masa lalunya. Berikut adalah sepuluh karakter dengan masa lalu yang paling ingin diketahui oleh fan.

10

Bartholomew Kuma

masa lalu one piece

Bartholomew Kuma adalah karakter One Piece yang masa lalunya cukup bikin penasaran. Kuma disebut-sebut sebagai Tyrant, dan katanya sangat kejam. Tapi saat akhirnya kita melihatnya, Kuma justru adalah Shichibukai yang kerap membantu anggota Topi Jerami, dengan alasan misterius.

Kuma juga seharusnya adalah anggota Pasukan Revolusioner. Namun kenapa dia sampai memutuskan untuk mengorbankan dirinya menjadi Pacifista? Apakah ini memang kehendaknya, ataukah bagian dari rencana Dragon?

Saat ini, Kuma memang sudah menjadi Pacifista sepenuhnya. Tapi penulis merasa saat bertemu dengannya lagi, kamu akan diperlihatkan alasan di balik tindakan misterius Kuma.

9

Eustass Kid

Kid merupakan salah satu dari anggota Worst Generation One Piece. Dia juga bajak laut yang paling brutal, bahkan bila dibandingkan Blackbeard.

Marshall D. Teach mungkin tak ragu membunuh untuk mewujudkan mimpinya. Namun sejauh ini dia tidak terlihat pernah menghabisi nyawa orang tak bersalah tanpa alasan jelas. Dia bahkan membunuh Thatch semata karena rekannya itu menemukan Yami Yami no Mi.

Kid? Yang diketahui soal dia sejauh ini adalah dia bisa membunuh siapa saja kalau mereka mengejeknya, atau bahkan tidak menunjukkan nyali. Luffy sih aman, tapi dia sudah menghabisi sejumlah bajak laut hanya karena mereka takut dengan New World.

Sebetulnya apa alasan karakter One Piece ini menjadi begitu ekstrem?

8

Shanks

masa lalu one piece

Shanks adalah anggota bajak laut Gol D. Roger dan pernah menjadi kru rendahan di Oro Jackson. Itu sudah diketahui.


CONTINUE READING BELOW

Keanehan Shanks dan Buggy: Apakah Mereka Tahu Rahasia One Piece?

Seharusnya, hampir seluruh kru Roger baru meninggalkan sang raja bajak laut setelah dia mencapai Raftel. Antara Shanks atau Buggy bisa jadi punya gambaran One Piece itu apa. Karenanya, keanehan Shanks dan Buggy ini bisa membuatmu bertanya-tanya!


Yang masih menjadi misteri adalah: seberapa kuat dirinya dulu, saat dia masih memiliki dua lengan? Bagaimana tepatnya dia bisa naik menjadi seorang Yonko? Apakah ada bajak laut lain yang ia kalahkan untuk menempati posisi tersebut?

Lalu… kenapa dia, yang sudah memiliki kru kuat tidak lanjut mencoba mengamankan One Piece untuk dirinya sendiri? Itulah misteri Shanks yang masih menarik perhatian.


Karakter One Piece dengan masa lalu misterius lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
crown

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player