Wow, Kamu Bisa Memainkan Ryu dan Sakura di Monster Hunter World!

Kamu bakal bisa menggunakan kostum Ryu dan Sakura di Monster Hunter World! Yang suka Street Fighter bakal punya alasan lebih beli MHW nih!

1517214658000

kolaborasi monster hunter

Jika sebelumnya diberitakan mengenai kostum Monster Hunter di Street Fighter V, maka kali ini dua petarung dari game fighting tersebut akan mampir melalui kolaborasi Monster Hunter World!

Melalui kolaborasi Monster Hunter World dengan Street Fighter V, kedua game akan mendapatkan konten dari satu dengan yang lainnya. Karena pada artikel sebelumnya penulis sudah memberikan informasi mengenai challenge untuk SFV:AE, kali ini topik akan lebih difokuskan pada kostum yang dihadirkan pada Monster Hunter World.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kedua game akan mendapatkan kostum hasil dari kolaborasi. Pada Street Fighter V: Arcade Edition sendiri, para challenger akan mendapatkan tiga set kostum yang bisa didapat melalui sejumlah challenge. Challenge ini dapat diikuti pada tanggal tertentu dengan sejumlah in-game cash yang harus dibayar.


CONTINUE READING BELOW

Kostum Monster Hunter Segera Hadir di Street Fighter V!

Untuk merayakan rilisnya Monster Hunter World, Capcom membawakan kostum Monster Hunter menuju game fighting mereka, Street Fighter V.


Namun, bagi para pemain yang hanya ingin mendapatkan kostum untuk Monster Hunter World saja dan tidak berencana untuk memainkan Street Fighter V, maka kalian bisa berbahagia. Capcom tidak hanya memberikan kostum untuk SFV:AE saja, Monster Hunter World juga kebagian kostum dari dua karakter Street Fighter! Siapa saja ya?

Diumumkan melalui Taipei Game Show, Capcom akan menghadirkan Ryu dan Sakura ke dalam Monster Hunter World. Kolaborasi ini menghadirkan bukan karakter aslinya, namun hanya sekedar kostum saja. Untuk mendapatkan kostum ini, para pemburu dapat mengikuti quest khusus yang akan ditampilkan.

Dengan menyelesaikan quest khusus ini, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk meraih tiket SFV. Dengan bahan yang dibutuhkan ditambah dengan tiket tersebut, pemain hanya perlu mendatangi sang ahli tempa untuk mendapatkan satu set kostum Street Fighter V. Tetapi jangan senang dulu, ada persyaratan untuk menjalankan quest ini!

Untuk menampilkan quest Street Fighter V, pemain sebelumnya harus memiliki save data dari Street Fighter V: Arcade Edition. Jika Monster Hunter World menemukan adanya data SFV:AE yang tersimpan, maka quest akan ditampilkan. Ini berarti pemain harus memiliki kedua game untuk mendapatkan kostum.

Capcom menyebut event untuk Ryu akan dimulai dalam waktu dekat ini sekiranya pertengahan Februari, disusul dengan Sakura untuk event selanjutnya. Setelah itu, Capcom akan mengulang event Ryu untuk semua pemain. Mungkinkah event ini akan diulang saat Monster Hunter World PC dirilis?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.