Kostum Monster Hunter Segera Hadir di Street Fighter V!

Challengers, siapkah kalian untuk berburu armor dari Monster Hunter?

1517213420000

kostum monster hunter

Rilisnya Monster Hunter World berhasil mendorong franchise MH menjadi lebih populer dari sebelumnya! Untuk merayakannya, Capcom membawakan kostum Monster Hunter menuju game fighting mereka, Street Fighter V.

Bukan Capcom namanya jika tidak menghadirkan kolaborasi dari satu game menuju game lainnya. Merayakan rilisnya Monster Hunter World untuk konsol, Capcom akan menghadirkan event khusus untuk mendapatkan satu set kostum Monster Hunter secara cuma-cuma untuk para petarung di Street Fighter V: Arcade Edition!

Sudah tidak heran lagi bagi Capcom untuk menghadirkan event kolaborasi khusus game-game mereka. Kali ini, Street Fighter V: Arcade Edition akan kebagian jatah untuk mendapatkan kostum spesial dari Monster Hunter. Kostum-kostum ini tentunya hanya dapat digunakan untuk petarung tertentu saja, bukan untuk semuanya.


CONTINUE READING BELOW

Review Dragon Ball FighterZ: Game Dragon Ball Terbaik Saat Ini!

Kisah original yang bisa dinikmati para fan serta pertarungan super cepat dan seru! Yuk, baca review Dragon Ball FighterZ ini!


Kolaborasi ini dijalankan untuk merayakan rilisnya Monster Hunter WorldWorld sendiri merupakan entri terbaru dari seri Monster Hunter yang bahkan hype-nya sendiri terdengar sangat keras di negeri sakura. Banyaknya optimisasi dan fitur yang dipertingkatkan membuat bahkan pemain baru tertarik untuk mencoba game baru ini.

Bahkan, kepopuleran game ini sampai menghadirkan sebutan-sebutan nyeleneh seperti “Dark Souls Meets Jurassic Park” yang sebenarnya terdengar aneh. Faktanya, seri Monster Hunter sendiri sudah dirilis lama sejak era Playstation 2. Meledaknya popularitas game ini dimulai pada era PSP dan memuncak pada World.

Untuk merayakannya, Capcom akan menghadirkan event pada 27 Februari di mana kostum-kostum ini bisa didapatkan secara cuma-cuma dengan menjalankan challenge yang disebutkan. Kostum-kostum yang didapatkan antara lain Rathalos Armor untuk Ken, Zinogre Armor untuk R. Mika serta Kirin Armor untuk Ibuki.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain hanya perlu menjalankan challenge tertentu untuk mendapatkan kostum ini. Namun jangan merasa santai dulu, untuk mengikuti challenge ini pemain harus membayar sejumlah 2.500 uang in-game untuk mendapatkan satu dari 4 bagian armor yang bisa didapat. Gagal? Bayar lagi untuk mencoba ulang.

Jika ditotal, pemain minimal harus mempersiapkan uang sebesar 30.000, itupun jika pemain merasa yakin bisa menyelesaikan tantangan tersebut tanpa kalah sama sekali. Masing-masing challenge untuk bagian dari kostum akan diadakan pada tanggal tertentu. Jadwal lengkap dapat kalian lihat melalui [outbound_link text=”tautan ini” link=”http://www.capcom-unity.com/street_fighter/blog/2018/01/24/the-hunt-is-on-for-monster-hunter-crossover-costumes-in-street-fighter-v-arcade-edition”]. Good luck, challengers!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.