Preview Anime One Piece Episode 824: Luffy dan Sanji Masih Terus Berusaha!

Berusaha? Dari apa? Luffy dan Sanji masih belum bertemu, karena mereka selalu dihalang-halangi saat ingin menuju tempat perjanjian. Akankah mereka bertemu di episode depan? Simak preview anime One Piece episode 824 berikut ini!

one piece episode 824

Luffy dan Sanji belum bertemu karena selalu dihalang-halangi, namun keduanya masih tetap berusaha! Simak preview anime One Piece episode 824 berikut ini!

Jika kamu menyadarinya, anime One Piece memang sedikit unik. Anime adaptasi manga lain, biasanya tidak memberikan cerita yang sedetail versi manganya, namun One Piece sebaliknya, dan mendetailkan apa yang tidak ada di manganya.

Sebenarnya, adegan penyelamatan Brook dan juga pertemuan Luffy dengan Sanji terjadi dalam chapter yang sama di versi manganya, dan tidak terlalu dijelaskan panjang lebar, hanya beberapa halaman saja.

Namun proses penyelamatan Brook, seperti yang kamu sudah tonton di episode 823, mendapatkan porsi yang cukup besar, bahkan sampai hampir satu episode penuh. Begitu pula dengan One Piece episode 824 mendatang.


CONTINUE READING BELOW

Jika Manusia Memakan Buah Iblis Chopper yang Tipe Manusia, Apa yang Terjadi?

Buah Iblis Chopper adalah Hito Hito no Mi tipe manusia murni, kira-kira, seperti apa ya jika manusia memakan Buah Iblis tipe manusia? Inilah jawaban Eichiro Oda!


Seharusnya, Luffy memang melawan pasukan Big Mom yang menghalang-halanginya dalam perjalanan bertemu dengan Sanji, namun tidak dijelaskan dan tidak diperlihatkan pertarungannya dengan Charlotte Counter yang kita lihat di akhir episode 823 sampai 824 nanti.

Di episode depan, Luffy yang sudah kelelahan akan bertarung habis-habisan melawan Charlotte Counter, dan banyak pasukan catur. Meskipun sangat kelaparan dan sangat lelah, namun tidak ada pilihan lain bagi Luffy selain melawan mereka agar bisa bertemu dengan Sanji di tempat perjanjian mereka.

one piece episode 824

Di sisi lain, Sanji juga sudah sampai ke tempat pertemuan, namun ia terkejut karena ada banyak sekali pasukan catur yang terkapar karena dikalahkan (pastinya oleh Luffy). Sanji sepertinya kebingungan mencari lokasi Luffy berada.

Menurut penulis, babak awal dari One Piece episode 824 adalah bagaimana Luffy bertarung melawan pasukan catur dan juga berduel habis-habisan dengan Charlotte Counter yang memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata serta pengguna Haki tersebut.

Setengahnya lagi, Sanji yang bingung mencari di mana Luffy berada. Ada sebuah suara yang mempertemukan mereka, yaitu suara perut kelaparan. Sanji bisa menebak, suara lapar sekeras ini pasti hanya satu yang memilikinya, yaitu kaptennya sendiri, Luffy.

one piece episode 824

Benar saja, saat Sanji menemukannya, Luffy sudah dalam kondisi yang menyedihkan. Badannya penuh luka, dan sangat kurus, bahkan hanya seperti tulang yang hidup (bukan seperti Brook).

Akhirnya Luffy bisa makan lagi, dan tentunya masakan Sanji. Keduanya kembali bertemu di One Piece episode 824. Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar melihat kapten dan kokinya ini bertemu lagi?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.