SNK Umumkan Port King of Fighters ’97: Global Match

King of Fighters ’97 akan dirilis ulang sebagai port untuk PS dan PC dengan penambahan fitur terbaru.

1517224678000

king of fighters '97

Eksistensi game fighting telah hadir sejak lama, dan SNK merupakan salah satu dari pemain lama dengan seri KoF. Membawakan nostalgia, SNK akan membawakan port King of Fighters ’97: Global Match.

Melalui ajang EVO Japan 2018, SNK sebagai pemain lama dalam game fighting akan mengumumkan port dari seri populer mereka, King of FightersPort yang dinamakan King of Fighters ’97: Global Match tidak hanya akan dirilis ulang, SNK juga akan menambahkan fitur baru yang tentunya akan membuat permainan menjadi lebih seru!

SNK dikenal sebagai pengembang dari seri game fighting King of Fighters. Pertamakali dirilis pada 1994, SNK hingga saat ini masih aktif dalam mengembangkan KoF. Seri terakhir dari KoF, King of Fighters XIV dirilis pada 2016 yang lalu, yang hingga saat ini masih didukung melalui penambahan karakter terbaru.


CONTINUE READING BELOW

Secret of Mana Remake Bisa Saja Masuk Nintendo Switch!

Setelah merilis Secret of Mana remake serta Seiken Densetsu Collection, Masaru Oyamada selaku produser dari remake tersebut mulai bicarakan mengenai versi Nintendo Switch.


Bahkan, belum lama ini SNK mengumumkan DLC terbaru, yaitu Oswald. Oswald sendiri ternyata datang dari King of Fighters XI, dan ia bukanlah satu-satunya karakter yang akan ditambahkan ke dalam KoFXIV. Rencananya, SNK akan terus menambahkan roster yang ada melalui DLC ini.

Saat ini, DLC untuk Oswald belum diumumkan kapan akan dirilis. Karakter-karakter lainnya juga belum diumumkan, namun Gematsu saat ini telah menspekulasi siapa yang akan dihadirkan melalui trailer yang akan dihadirkan oleh SNK nantinya.

Dari EVO Japan 2018, SNK berkesempatan untuk mengumumkan port dari game KoF lama mereka. Akan dirilis untuk Playstation 4, Playstation Vita dan PC, King of Fighters ’97: Global Match akan hadir pada musim semi tahun ini. Hadir sebagai port, SNK tidak lupa untuk menambahkan fitur terbaru agar terlihat lebih kompetitif.

Hadirnya fitur online match akan menghadirkan tantangan bagi para petarung yang ingin mencari lawan secara online. Pengadaan fitur online untuk game lama yang di-port terdengar unik mengingat cukup jarang pengembang akan menambahkan fitur online pada game lama, namun tentunya game fighting dapat dijadikan pengecualian.

King of Fighters ’97: Global Match akan hadir untuk Playstation 4, Playstation Vita dan PC pada musim semi 2018 ini. Belum ada konfirmasi mengenai harga yang akan dipatok oleh pihak SNK.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.