The Flash vs Wonder Woman Pernah Terjadi! Siapa yang Menang?

The Flash dengan kecepatannya dan Wonder Woman dengan kekuatan dewanya. Lalu, bagaimana jika kedua karakter ini bertarung? The Flash vs Wonder Woman, kira-kira siapa yang menang ya? Berikut penjelasannya!

1517218244000

Sang Speedster melawan Amazonian. Kedua superhero ini memang mempunyai kekuatan yang sangat berbeda, The Flash dengan kecepatannya dan Wonder Woman dengan kekuatan dewanya. Lalu, bagaimana jika kedua karakter ini bertarung?

The Flash vs Wonder Woman, kira-kira siapa yang menang ya? Berikut penjelasannya!

Di tahun 2015 DC membuat sebuah event komik yang sangat besar berjudul ConvergenceConvergence ini menceritakan bagaimana Brainiac mengumpulkan kota Gotham dari berbagai timeline dan universe yang berbeda dan dikumpulkan di suatu tempat.

Setiap kota Gotham yang dikumpulkan akan dipilih beberapa champion dan mereka akan saling bertarung satu sama lain untuk menyelamatkan kotanya. Bagi yang menang kotanya akan terselamatkan dan yang kalah akan dibinasakan.


CONTINUE READING BELOW

Mengenang Klan Yuki, Pemilik Kekkei Genkai Hyoton yang Seharusnya Telah Musnah!

Anggota Geng Byakuya yang menggunakan jutsu es menarik perhatian. Apakah dia anggota klan Yuki, pemilik Kekkei Genkai Hyoton yang seharusnya telah musnah?


Pertarungan pun terjadi antara The Flash dari New Earth dengan Wonder Woman dari timeline Flashpoint. The Flash New Earth adalah Wally West bukan Barry Allen.

Wonder Woman dari Flashpoint juga Wonder Woman yang bukan Wonder Woman yang kita kenal yang sangat menginspirasi banyak orang, Wonder Woman yang satu ini adalah Wonder Woman yang jahat dan kejam.

Jadi, bagaimana jalannya duel The Flash vs Wonder Woman jahat ini?

The Flash harus terpaksa melawan Wonder Woman, hal ini juga dia lakukan untuk melindungi anaknya yaitu Jai dan Irey West yang juga ikut terjebak bersama dirinya. The Flash sempat berkeliling dunia yang dibikin oleh Brainiac tersebut, dan menemukan beberapa kota sudah hancur.

Dalam perjalananya The Flash juga bertemu Fastback, speedster dari Earth C (Earth 26). Fastback adalah anggota dari Zoo Crew, sebuah kelompok superhero yang anggotanya adalah tokoh kartun.

The Flash vs Wonder Woman

The Flash sempat kesusahan melawan Wonder Woman yang juga dibantu oleh pasukan Amazon. The Flash juga hampir saja terbunuh oleh Wonder Woman, untungnya bantuan datang dari kedua anaknya Jai dan Irey.

Jay dan Irey bisa langsung berteleportasi ke lokasi ayahnya berada jika Wally sangat memikirkan kedua anaknya. Hal itu terjadi karena Jai dan Irey memiliki koneksi Speed Force langsung dengan Ayahnya.

Selain bantuan dari Jai dan Irey, Fastback jika ikut turut membantu Wally dalam mengalahkan Wonder Woman dan Amazons. Wonder Woman pun berhasil dikalahkan. Pasukan Amazons pun kabur karena sudah melihat pemimpinnya dikalahkan. The Flash pun berhasil menyelamatkan kota Gotham dari timenline dia berasal.


Bagaimana menurut kalian aksi The Flash dalam mengalahkan Wonder Woman? Walaupun butuh beberapa bantuan, setidaknya The Flash tetap bisa menjalankannya misinya dengan baik ya. Jangan lupa untuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
abbiyuarsyah

Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID