Breakers: Dawn of Heroes Menjadi Game Action yang Memaksimalkan Jarimu!

CyberStep mengumumkan Open Beta dari Breakers: Dawn of Heroes, sebuah game penuh aksi untuk mobile yang memaksimalkan jari pemain dalam mengontrol karakter!

1517310633000

Breakers: Down of Heroes

CyberStep mengumumkan Open Beta dari Breakers: Dawn of Heroes, sebuah game penuh aksi untuk mobile yang memaksimalkan jari pemain dalam mengontrol karakter!

Selain GetAmped M, CyberStep juga menyiapkan satu Action RPG baru untuk mobile berjudul Breakers: Dawn of Heroes. Baru-baru ini mereka menyiapkan fase Open Beta dari game action RPG terbarunya ini.

Sayangnya perilisan awal game ini hanya tersedia untuk Google Play beberapa negara terpilih di Asia Tenggara, seperti Singapore, Malaysia, dan Filipina.

Jika kamu perhatikan, game ini memiliki kemiripan dengan GetAmped M, meskipun grafis dan karakternya lebih bagus. Game ini juga memiliki sistem RPG dengan banyak karakter ala anime.

Terlebih game ini juga memaksimalkan jemari pemain karena dikemas dalam fitur intuitive control yang memungkinkan pemain untuk mengontrol pergerakan karakter dengan cepat dan bergaya keren.

Breakers: Dawn of Heroes merupakan sebuah game fighting yang dikemas menarik dengan alunan cerita yang bisa kamu akses di mode campaign.


CONTINUE READING BELOW

Vegeta Akan Melampaui Dewa Kehancuran di Dragon Ball Super 126?! Bagaimana Caranya?

Judul Dragon Ball Super 126 menyatakan kalau Vegeta akan melampaui Dewa Kehancuran! Tapi... akankah upaya ini berakibat fatal ke Vegeta?


Pemain diceritakan merupakan seorang pejuang yang berusaha untuk mengalahkan para Ghoul yang berusaha merusak dunia. Pada masa Open Beta ini, pemain bisa menjelajahi 4 chapter! Namun ketika rilis secara global, pihak pengembang akan memberikan lebih banyak chapter lainnya.

Akan ada banyak pilihan hero yang bisa pemain pilih. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan bertarung yang berbeda-beda, tentu saja hal itu mempengaruhi bagaimana cara bermain mereka. Setiap hero yang kamu miliki juga bisa kamu kustomisasi dengan berbagai hal menarik, misalnya kostum, senjata, dan kemampuan mereka.

Breakers: Down of Heroes

Pahlawan yang kamu kustomisasi ini bisa kamu gunakan untuk bermain secara multiplayer secara coop. Pemain bisa membentuk suatu tim berisi 3 pemain untuk melawan musuh yang lebih kuat di dalam game. Semakin kompak kerjaasama tim yang kamu lakukan, maka semakin mudah kamu memenangkan permainan.

Breakers: Down of Heroes

Bagi kamu yang lebih suka permainan menantang dan penuh kompetitif, maka kamu bisa mencoba permainan unranked dan ranked Team Deathmatch!

Mode ini memungkinkan kamu bersama tim kebanggaanmu untuk bisa bertarung dengan tim dari pemain lain! Kamu juga bisa melakukan pvp dengan pemain lain dalam mode duel satu lawan satu, untuk membuktikan siapa pemain yang paling kuat.

Sumber: MMOCulture, diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.