Semakin Mahal! Ubisoft Naikkan Harga Rainbow 6 Siege!

Melalui perubahan harga yang diberikan, para pemain R6S tampak kesal.

1517286656000

harga rainbow 6

Alih-alih ingin membeli game FPS kompetitif dari Ubisoft, para pemain dikagetkan dengan harga yang melambung jauh. Ubisoft mengatur ulang harga Rainbow 6 Siege yang berlaku untuk paket standar.

Rainbow 6 Siege akhir-akhir ini semakin diminati oleh para peminat FPS. Tentu saja, game kompetitif di mana satu tim bermain sebagai attacker dan satu tim sebagai defender ini menghadirkan alur gameplay yang seru dan menegangkan. Namun, jika kalian baru berminat untuk membeli sekarang, harga Rainbow 6 Siege kali ini tercatat semakin mahal.

Entri terbaru dari Rainbow 6 ini menghadirkan pengalaman bermain yang baru. Menghadirkan pertarungan antar tim yang kompetitif, masing-masing tim memiliki obyektifnya masing-masing seperti menyelamatkan tawanan atau menghabisi tim lawan. Opsi untuk kelas juga dihadirkan untuk menambah seru permainan dengan berbagai macam persenjataan yang ada.


CONTINUE READING BELOW

Walau Masih Early Access, Epic Games Akan Tutup MOBA Paragon!

Terkadang game yang berada dalam early access akan membutuhkan waktu lama sebelum dirilis penuh, dan jarang sekali terjadi kasus game tersebut ditutup, seperti MOBA Paragon yang dikembangkan oleh Epic Games ini.


Saat ini, Ubisoft menggantikan opsi pembelian yang ada dengan yang lebih mahal. Bukannya menambahkan opsi untuk membeli, Ubisoft membuang Standard Edition yang dibanderol dengan harga $40 dengan Advanced Edition yang dihargai $60. Perbedaan harga yang cukup signifikan ini tentunya membuat para pemain baru semakin susah untuk mengikuti permainan.

Memang, Ubisoft menyatakan starter edition akan tetap dijual dengan harga yang sama, namun mengingat starter edition hanya memberikan konten yang sangat basic, permainan akan terasa lebih lama dan lamban. Dibanding dengan standard, harga operator pada starter yang dapat pemain beli dihargai lebih mahal, yang otomatis memaksakan pemain untuk grinding lebih lama.

Adanya standard edition dirasa lebih masuk akal. Dengan $40, pemain sudah mendapatkan keseluruhan konten tanpa merasa kesulitan untuk membeli operator. Ubisoft menyebutkan Advanced Edition membawakan konten yang sama seperti standard namun dengan beberapa tambahan seperti 600 rainbow credit dan 10 outbreak collection pack.

Pack yang dihadirkan melalui Advanced Edition ini akan digunakan pada event nanti yang difokuskan seputar zombie outbreakEvent ini akan diadakan selama sebulan penuh dan dapat dimainkan bersama dua pemain lainnya. Tampaknya event ini lebih difokuskan kepada co-op play, berbeda dari mode team vs team seperti biasanya.

Namun tenang, melalui pemberitahuan resmi pada reddit, pihak Ubisoft menyebutkan Standard Edition tidak akan jadi dihapus. Setelah mendengar amukan para pemain R6S yang kesal dengan harga yang semakin mahal, Ubisoft membatalkan rencana tersebut dan membiarkan Standard Edition.

Setidaknya, Ubisoft masih mendengarkan feedback dari para pemain dan langsung sigap memberikan respon. Rainbow 6 Siege dapat kalian mainkan di Playstation 4, XBOX One dan PC dengan harga berkisar dari $15 hingga $130.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.