Koei Tecmo Berharap untuk Ciptakan Star Wars Warriors!

Ternyata, Koei Tecmo sangat ingin untuk menciptakan seri Warriors dari franchise Star Wars, lho! Mungkinkah game tersebut akan diberi nama Star Wars Warriors? Ataukah mungkin Jedi Warriors?

1517303442000

star wars warriors

Ternyata, Koei Tecmo sangat ingin untuk menciptakan seri Warriors dari franchise Star Wars, lho! Mungkinkah game tersebut akan diberi nama Star Wars Warriors? ataukah mungkin Jedi Warriors?

Siapa yang tidak kenal dengan Koei Tecmo, pengembang seri populer Warriors ini akhir-akhir ini telah menghadirkan beberapa seri game yang menarik dan apik! Dengan Dynasty Warriors 9 dan Hyrule Warriors Definitive Edition, Koei Tecmo berharap suatu saat mereka bisa menciptakan Star Wars Warriors!

Sudah tidak heran lagi apabila Koei Tecmo sangat tertarik untuk menghadirkan kolaborasi dengan seri Warriors mereka. Dikembangkan bersama dengan Omega Force sebagai studio dalam Koei Tecmo, seri ini awalnya dirilis pada 1997 dengan Dynasty Warriors untuk konsol Playstation 1 sebagai pembuka dari Warriors saga.


CONTINUE READING BELOW

Auto Modellista, Game Balap Cel-Shaded yang Kurang Populer!

Percayakah kalian apabila Capcom dulunya pernah merilis game balap mobil dengan daftar mobil berlisensi? Perkenalkan, Auto Modellista adalah game balap cel-shaded yang dirilis untuk beberapa platform termasuk Playstation 2.


Dynasty Warriors didasari dari cerita Three Kingdoms dengan perpecahan tiga divisi, Wei, Shu dan Wu. Seri Dynasty Warriors sendiri saat ini sudah mencapai seri ke sembilan. Tidak hanya Dynasty Warriors saja, Koei Tecmo juga menciptakan Samurai Warriors sebagai adik dari Dynasty Warriors.

Tidak hanya seri utama saja, Koei Tecmo telah menciptakan beberapa game yang didasari dari seri yang bukan dimiliki oleh Koei, seperti Hyrule Warriors yang belum lama ini akan dirilis untuk Switch, Fire Emblem Warriors dan One Piece Pirate Warriors yang telah dirilis hingga tiga seri!

Pencapaian Koei Tecmo saat ini tentu tidak akan pernah berhenti. Pengembang Warriors ini tampaknya ingin memperluas seri ini bahkan untuk seri yang sama sekali bukan berasal dari Jepang. Melalui wawancara oleh GameSpot, Presiden Koei Tecmo Hisashi Koinuma mengungkapkan kesuksesannya tentang Nioh sebelum mengisyaratkan seri terbaru.

“Sudah lama sekali sejak IP terbaru bisa sukses sebesar ini. Dari pengalaman ini, kami ingin melanjutkan untuk mengembangkan game terbaru dengan segala tantangan yang dapat mendorong kami untuk terus maju. Kesuksesan Nioh memberikan dampak yang sangat besar bagi kami,” Sebut Koinuma.

Menutup pembicaraan, Koinuma mulai melirik kandidat untuk game Warriors selanjutnya. “Saya selalu mengatakan ini, saya berpikir Star Wars sangatlah sukses akhir-akhir ini dan kami sangat tertarik untuk membuat game ini,” Tutup Koinuma.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.