5 Momen Seru Gintama Ini Tidak Kalah dengan Anime lainnya

Tak selalu komedi, Gintama juga punya momen-momen seru yang sedih dan menegangkan! Simak momen seru Gintama berikut ini!

1517296237000

momen seru gintama

Meskipun hampir keseluruhan cerita Gintama adalah komedi yang menyentil, bukan berarti serial anime dan manga ini tidak memiliki momen seru, lho, contohnya adalah momen seru Gintama berikut ini.

Banyak orang yang mengira bahwa Gintama adalah anime dan manga yang memfokuskan ceritanya pada unsur komedi, namun mereka salah, karena selayaknya manga dari Shonen Jump lainnya, Gintama juga memiliki satu alur cerita utama, yang berkaitan dengan semangat laki-laki, dan dalam kasus ini adalah para Samurai.

Karena Gintoki si tokoh utama adalah seorang Samurai, maka dia dan karakter lainnya juga melalui banyak pertarungan seru yang mendebarkan. Lawannya bukan hanya Samurai lain, bahkan alien dari galaksi lain juga dia hadapi! Simak momen seru Gintama berikut ini.

1

Kagura Yato Mode

momen seru gintama

Momen ini terjadi dalam alur cerita Yoshiwara in Flames. Di sini, Gintoki dan anggota Yorozuya Gin-chan lainnya, yaitu Kaguran dan Shinpachi membantu seorang anak bernama Seita yang ingin bertemu dengan “ibunya” dalam Yoshiwara, sebuah tempat prostitusi wanita yang dipimpin oleh Housen, seorang Yato.

Dari sebuah misi sederhana, ternyata cerita terus bergulir sampai akhirnya Gintoki ingin membebaskan semua wanita yang sejak mereka lahir sudah terjebak di Yoshiwara, dan tidak pernah diperbolehkan melihat dunia luar.

Karena Housen adalah seorang Yato dan mantan komandan divisi 7 dari Harusame, maka Kamui, kakak dari Kagura datang ke Yoshiwara karena tujuan tertentu. Tentu dalam usahanya, Gintoki juga bertemu dengan kakak dari Kagura yang sudah menjadi komandan divisi 7, menggantikan Housen tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Untuk yang Belum Tahu, Inilah Fakta Pedang Kayu Super Kuat Milik Gintoki di Gintama!

Gintoki memiliki sebuah pedang kayu yang hebat, bahkan dapat memotong besi. Terbuat dari apa sih? Inilah fakta pedang Gintoki di Gintama!


Tapi, Gintoki tidak melawan Kamui. Lawan Gintoki tetap adalah Housen. Kagura dan Shinpachi melawan Abuto di sini. Abuto adalah wakil komandan divisi 7, dan tangan kanan Kamui.

Tentunya, dia juga seorang Yato, sama seperti Housen, Kamui, dan Kagura. Abuto adalah Yato yang terlatih, karena itu dengan mudah dia menghajar Shinpachi dan Kagura. Saat Kagura, dan Shinpachi kalah, Abuto hampir membunuh Shinpachi, di sini lah jiwa Yato milik Kagura bangkit.

Karena tidak ingin sahabatnya mati, Kagura kalah dengan insting Yato miliknya dan mengamuk dengan brutal ke arah Abuto. Dia menjadi Kagura yang berbeda. Saat Kagura hampir membunuh Abuto, Shinpachi menaha dan menyadarkannya, karena ini bukanlah Kagura yang selama ini dia kenal.

Momen ini sangat seru, di mana kita bisa melihat seorang Kagura yang biasanya bercanda riang bersama anggota Yorozuya lainnya, justru membangkitkan insting liarnya, dan bertarung mengikuti darah yang mengalir di tubuhnya.


Di halaman depan, ada juga momen seru Gintama yang memperlihatkan duel si tokoh utama, Sakata Gintoki. Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.