One Piece Bounty Rush: MOBA Mobile Super Kompetitif Penuh Aksi!

Bandai Namco Entertainment akhirnya bikin MOBA Mobile ala anime yang penuh aksi untuk Android dan Smartphone, berjudul One Piece Bounty Rush!

One Piece Bounty Rush

Bandai Namco Entertainment akhirnya bikin MOBA Mobile ala anime yang penuh aksi untuk Android dan Smartphone, berjudul One Piece Bounty Rush!

Jika kamu penggemar One Piece dan juga game MOBA, maka dipastikan One Piece Bounty Rush menjadi game yang wajib kamu nantikan! Game ini sendiri dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment yang dijadwalkan rilis tahun 2018 ini untuk Android dan iOS.  Lebih menariknya, game penuh aksi ini juga akan dirilis keluar Jepang!

Mengingat game MOBA saat ini sangat digemari di mobile, maka One Piece Bounty Rush ini bakal menjadi ujung tombak Bandai Namco Entertainment dalam menguasai pasar game mobile. Apalagi game ini mengadaptasi langsung animanga terlaris karya Eiichiro Oda saat ini, One Piece .

Game ini nantinya bisa kamu unduh secara gratis untuk mobile. Berbeda dengan game MOBA lain, One Piece Bounty Rush ini lebih fokus pada pertarungan penuh aksi. Pemain akan membentuk suatu tim berisi empat pemain dan harus melawan tim lainnya.

Seperti judulnya, tujuan dari game ini adalah mengumpulkan Berry sebanyak-banyak di sebuah arena pertempuran. Tim yang berhasil mengumpulkan Berry terbanyak, akan dinobatkan menjadi pemenangnya!

One Piece Bounty Rush

Oh ya, salah satu elemen MOBA yang ditampilkan game ini adalah munculnya sistem “Character Type.” Sistem ini membedakan banyak kemampuan karakter sesuai dengan kemampuan bertarung mereka. Berikut ini adalah kelima tipe karakter yang akan muncul di game ini:

  • Fighter – Karakter yang mampu menghajar musuh menggunakan kemampuan kecepatan tinggi. Salah satu contoh karakter dengan tipe ini adalah Monkey D. Luffy.
  • Warrior – Karakter yang memiliki pertahanan tinggi dan juga memiliki serangan kuat yang mematikan. Salah satu contoh karakter Warrior adalah Don Krieg.
  • Supporter – Karakter yang memiliki banyak kemampuan yang mendukung kawan-kawannya dalam bertempur. Salah satu contoh karakter dengan tipe ini adalah Nami.
  • Shooter – Karakter yang menyerang menggunakan senjata jarak jauh. Salah satu karakter dengan tipe ini adalah Ussop.
  • Swordsman – Seperti namanya, karakter ini memiliki spesialisasi dalam menggunakan pedang. Salah satu karakter yang mewakilinya adalah Zorro.

One Piece Bounty Rush

Game kompetisi ini dilengkapi dengan arena bertempur yang memiliki beragam objek dan dapat diajak berinteraksi. Ada banyak pot dan barel kayu yang bisa kamu hancurkan, temukan berbagai barang yang mampu memulihkan HP karakter. Juga ada sistem Bank, tempat untuk menyimpan Berry, sehingga aman dari musuh yang memburunya.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.