6 Pembunuh Berantai di Anime dan Manga: Para Penjahat yang Sangat Mematikan!

Menjatuhkan banyak korban, inilah para pembunuh berantai di anime! Siapa saja?

pembunuh berantai di anime

Menjatuhkan banyak korban, inilah para pembunuh berantai di anime! Siapa saja?

Pembunuhan adalah dosa besar. Tapi kadang tindakan ini dilakukan oleh para tentara demi melindungi negara mereka. Ada juga para pembunuh bayaran, yang merengut nyawa orang lain karena dibayar.

Lalu ada para pembunuh berantai. Ada yang didasari hanya oleh hasrat menyimpang, ada juga yang memiliki tujuan lebih. Yang jelas, tokoh-tokoh di bawah ini menyebabkan kematian banyak orang tanpa dimotivasi oleh uang maupun patriotisme.

Siapa saja tokoh-tokoh berbahaya ini? Baca saja daftar enam pembunuh berantai di anime berikut ini!

1

Yoshikage Kira

Tidak seperti DIO maupun Pillar Men, para penjahat Part 1, 2, dan 3, Yoshikage Kira tidak berniat untuk menguasai dunia. Dia hanya ingin hidup tenang. Ia sampai menyabotase pendidikannya sendiri agar ia tampil biasa, dan tidak menonjol.


CONTINUE READING BELOW

Genei Ryodan Kembali di Hunter x Hunter 371! Bagaimana dengan Hisoka?

Manga Hunter x Hunter kembali! Bab Hunter x Hunter 371 ini juga memperlihatkan para anggota Genei Ryodan, para penjahat favorit fan seri ini. Tapi bagaimana dengan Hisoka, yang telah membunuhi beberapa anggota geng ini?


Masalahnya satu: hasrat Yoshikage untuk hidup normal dipersulit oleh tekad gilanya untuk mengoleksi tangan perempuan cantik.

Didukung oleh Killer Queen, Stand yang ledakannya tidak bisa dilihat orang normal dan melenyapkan jasad korbannya, Yoshikage lama beroperasi di Morioh. (Bahkan sebenarnya dia sudah beraksi sejak sebelum memperoleh Stand).

Untung bagi Reimi, korban pertamanya yang terus menanti saat Yoshikage dihukum, pria yang satu ini membuat kesalahan serius. Karena membunuh Shigechi Yangu, Josuke Higashikata mulai menyadari keberadaannya dan memburunya.

2

Johan Liebert

Pembunuh berantai di anime Monster ini sangat mengerikan.

Awalnya, pembaca dan penonton mungkin mengira Johan menjadi gila karena eksperimen dan pengalaman buruk yang ia alami semasa kecil. Namun kemudian terungkap kalau pengalaman buruk itu diderita oleh Anna, saudari kembarnya, bukan dirinya sendiri. Johan hanya memproyeksikan kenangan Anna menjadi memorinya.

Meski begitu, sejak kecil Johan sudah rusak. Ia dapat dengan mudah membunuh pria dan wanita baik-baik yang sudah mengadopsi dia dan Anna.

Saat dia sudah dewasa, Johan menjadi semakin mengerikan. Tumbuh sebagai sosok yang berwibawa dan genius, Johan terkadang tidak perlu pisau, pedang, pistol, maupun senapan untuk mengatasi seseorang. Dia pernah menyebabkan kematian seorang tokoh hanya dengan kata-kata dan tawaran bir.

Tak hanya itu, Johan begitu menakutkan hingga ia bisa mempengaruhi seseorang untuk membunuh demi dirinya. Tak salah lagi, dia memang monster.


Contoh pembunuh berantai di anime lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.