Kata Dilan Rindu Itu Berat, Please Deh Ini Deretan Hal yang Sebenarnya Jauh Lebih Berat

Yaelah, bang Dilan enggak pernah ngerasain main Mobile Legends terus temennya AFK ya?

1517303415000

Rindu itu berat. Begitu kata Dilan kepada Milea. Tapi apa benar yang paling berat di dunia itu cuma Rindu? Mungkin Dilan harus merasakan berada di kondisi seperti ini supaya tahu masih banyak yang berat di luar sana.

Nama Dilan mendadak menjadi perbincangan hangat banyak orang. Sebenarnya sih, sosok yang satu ini sudah cukup populer di kalangan pecinta novel karya Pidi Baiq, tapi karena filmnya baru aja rilis, tak heran karakter yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan ini merupakan topik obrolan nomor satu, sampai-sampai cowok di luar sana ingin ikut-ikutan seperti Dilan lewat tutorial ini.

Satu yang menjadi ciri khas Dilan adalah untaian kata-kata romantis yang ia tunjukkan kepada Milea, gadis yang paling ia sukai. Quote Dilan yang cukup membekas diingatan adalah tentang kerinduan Milea. “Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja,” ungkap Dilan.

Tapi apa iya rindu itu berat? Mungkin Dilan belum tahu aja di luar sana masih ada beberapa hal yang sebenarnya lebih berat dari rindu.

1

Ditinggal AFK Main Mobile Legends

Jika rindu itu berat, bagaimana nasibnya orang-orang yang main Mobile Legends eh tiba-tiba ditinggal AFK oleh teman setimnya. Sakit? Oh jelas!

Momen ini tentu menjadi sesuatu yang paling dibenci oleh para gamer MOBA yang mengandalkan kekompakan tim. Bayangkan saja jika ada satu pemain yang AFK, maka otomatis Kamu hanya bermain 4 lawan 5. Jelas kondisi tersebut bakal menyulitkanmu untuk bisa menang. Kecuali sih Kamu emang jago banget ya, atau musuh yang cupu.

Andai Dilan hidup di zaman sekarang, mungkin dia bakal berbisik kepada Milea, “Rindu itu berat? Tidak Milea, main Mobile Legends dengan satu tim yang AFK itu jauh lebih berat.”

2

Jadi Fans Liverpool

Apa rasanya melihat tim sepak bola kesayanganmu selalu menawarkan janji manis di setiap awal kompetisi namun berkahir menyakitkan pada akhinya? Jika Kamu bingung menjawabnya, mungkin Kamu bisa berikan pertanyaan serupa kepada para fans Liverpool di luar sana.

Mereka yang dipanggil Kopites ini sudah hatam betul bagaimana rasanya sakit hati menonton tim jagoannya bertanding kemudian kalah. Terlebih sudah 20 tahun lebih, Liverpool tidak menjuari Liga Inggris.

Bayangkan apa jadinya jika Dilan menjadi seorang fans Liverpool? Hidupnya bakal semakin berat.

3

Nebak Ibu-ibu Motor Matic Mau Belok ke Mana

Selain kiamat, mungkin satu hal lain yang masih menjadi misteri adalah menebak ke mana ibu-ibu yang membawa motor matic bakal belok. Apakah menggunakan sein kiri lantas belok juga ke kiri? Atau malah sein kiri beloknya ke kanan?


CONTINUE READING BELOW

Dear Jomblo, Gini Lho 5 Tutorial Menjadi Dilan Supaya Gampang Gaet Cewek

Apa? Kamu ingin seperti Dilan? Oh tenang saja kawan, Duniaku.net akan dengan senang hati memberikan tips atau tutorial menjadi Dilan. Simak baik-baik ya guys!


Andai Dilan melihat kejadian itu, Dilan pastinya bakal meralat kata jika rindu itu berat. Karena menebak ibu-ibu bawa motor matic mau belok ke mana juga jauh lebih berat.

4

Menghindari Debat Kusir Bahas Politik di Media Sosial

Kalau yang satu ini memang berat banget sih buat dihindari. Apa Kamu pernah terjebak dalam kondisi debat kusir di Facebook atau media sosial? Mending hindari deh!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca