Gokil! Rok Mirip Sarung Buatan ZARA Dijual Rp1,3 Juta

Bayangin kalau pak haji pakai sarung merek ZARA harga 1,3 juta ini, makmumnya pada minder kali

rok mirip sarung

Di tangan retailer busana terkenal asal spanyol ini, sarung bisa dijual dengan harga fantastis. Rok mirip sarung ini dibandrol dengan harga 69,99 Poundsterling atau setara dengan Rp1,3 juta!

Sebagai salah satu perusahan besar di bidang fashion, ZARA terus melakukan terobosan atau inovasi untuk menciptakan gaya busana unik yang berbeda dari yang lain.

Seperti baru-baru ini, ketika perusahaan yang berpusat di Spanyol tersebut merilis koleksinya yang tak biasa yakni sebuah rok. Yang membuat rok ini menarik adalah desainnya yang terlihat mirip sarung, baik dari motif maupun warna.

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh seorang netizen di media sosial Twitter.

Ia membandingkan rok mirip sarung buatan ZARA tersebut dengan pakaian dari Asia Selatan yang disebut lungi. Pendukuk Asia Selatan seperti India, Bangladesh, Pakistan, dan Nepal memang menyebut sarung sebagai lungi.

Bagi masyarakat Indonesia, tentu sarung bukan sesuatu yang asing. Biasanya sarung digunakan oleh kaum laki-laki, yang terbuat dari sepotong kain lebar. Pemakaiannya dengan cara didibebatkan pada pinggang untuk menutup bagian pinggang ke bawah.

Rok mirip sarung buatan ZARA ini memiliki bahan dan aksen unik di bagian depan serta ritsleting tersembunyi. Tak aneh, ZARA membandrol produknya tersebut dengan nilai 69,99 Poundsterling atau setara dengan Rp1,3 juta. Sedikit perbandingan saja, harga sarung di Indonesia biasanya berkisar Rp50 ribu sampai Rp150 ribu.


CONTINUE READING BELOW

Kata Dilan Rindu Itu Berat, Please Deh Ini Deretan Hal yang Sebenarnya Jauh Lebih Berat

Rindu itu berat. Begitu kata Dilan kepada Milea. Tapi apa benar yang paling berat di dunia itu cuma Rindu? Mungkin Dilan harus merasakan berada di kondisi seperti ini supaya tahu masih banyak yang berat di luar sana.


Zara sendiri merupakan brand fashion terkemuka di dunia. Bahkan sang pendiri, Amancio Ortega, adalah orang terkaya di dunia, tepat di belakang Bill Gates pada tahun 2015 lalu.

Hingga saat ini, Zara telah memiliki lebih dari 2.000 toko yang tersebar di 88 negara di dunia. Di Indonesia sendiri, tak kurang ada 10 toko ZARA yang terletak di dalam mall-mall besar.

Dengan invansi bisnis dan terus berinovasi bersama desainer-desainer terkenal, bukan tak mungkin di masa depan ZARA bakal meproduksi pakaian-pakaian yang mirip dengan pakaian-pakaian daerah di Indonesia.

Nah kalau Kamu punya keinginan, kira-kira tren fashion apa yang harus dibuat oleh ZARA? Kasih tahu di kolom komentar ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca