Buang Peer-to-Peer, Ubisoft Siapkan Server Resmi untuk For Honor!

Selamat tinggal peer-to-peer, Ubisoft persiapkan dedicated server untuk For Honor!

1517299843000

server resmi for honor

Kesal dengan online match pada For Honor? Seringkali melihat pemain yang terkesan sering teleport ke sana kemari? Tenang, Ubisoft akan perbaiki semua permasalahan online melalui pengadaan server resmi untuk For Honor!

Seperti yang kita ketahui, beberapa dari game yang dirilis oleh Ubisoft memiliki masalah perihal online match. Mengingat kacaunya struktur konektifitas yang ditawarkan Ubisoft. bermain online pun menjadi pengalaman yang sangat buruk. Menangani hal tersebut, Ubisoft akan mengadakan server resmi untuk For Honor.

Online match untuk game Ubisoft seperti For Honor dan The Crew sudah tak perlu disangkal lagi. Menggunakan sistem peer-to-peer, Ubisoft sama sekali tidak menggunakan server resmi untuk mengoperasikan online playPeer-to-peer menggunakan koneksi satu pemain menuju pemain lainnya secara langsung tanpa ada perantara.


CONTINUE READING BELOW

Ingat IWBTG Atau Cat Mario? Trap Adventure 2 Wajib Kalian Jajal!

Genre platformer seringkali dijadikan lahan untuk para pengembang menciptakan game yang cukup nyeleneh, seperti I Wanna Be The Guy atau Cat Mario. Kali ini, seorang pengembang indie dari Jepang ciptakan Trap Adventure 2.


Memang, opsi ini dapat dianggap sebagai solusi termudah untuk memainkan game secara online, namun peer-to-peer memiliki banyak permasalahaan terutama pada pengalaman bermain yang didapatkan, termasuk pada latency yang tidak berimbang hingga koneksi yang sering terputus.

Permasalahan ini sering terjadi pada The Crew yang menggunakan sambungan peer-to-peer antar satu pemain dengan pemain lainnya. Dengan koneksi kategori NAT 3 atau Strict yang buruk, pemain bisa saja tidak dapat menemukan pemain lain untuk bermain bersama.

Hal yang cukup parah terjadi pada For Honor. Banyak yang mengecewakan online match pada For Honor sangat buruk, seringkali terlihat tidak berimbangnya latency antar satu pemain dengan pemain lainnya. Terkadang juga, lawan bertarung terlihat seperti melakukan aksi teleport secara tiba-tiba.

Sudah banyak yang mengeluhkan permasalahan ini sejak For Honor dirilis. Untuk beberapa orang, memang online match tampak stabil, namun saat satu pemain dipertemukan dengan pemain dari negara yang berbeda, terkadang permainan akan terasa sangat tidak lancar dengan lag spike yang ada.

Menanggulangi hal tersebut, Ubisoft akan mendatangkan Season Five untuk For Honor, memberikan rebalance untuk beberapa class dan pemasangan server resmi! Dengan diadakannya server resmi, para petarung tidak perlu khawatir lagi sebab Ubisoft meyakinkan permainan online akan lebih lancar.

For Honor Season Five akan dirilis pada 15 Februari bersamaan dengan server resmi.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.