Waduh, Summer Lesson Versi Inggris Akan Dirilis untuk Asia!

Summer Lesson versi Inggris? Dengan pengisi suara asli? Menggunakan subtitle? Wajib beli nih kalau punya Playstation VR!

1517310631000

summer lesson versi inggris

Belajar dan bercanda gurau bersama pacar tentu menjadi impian pria single. Namun, bagaimana kalau mereka bahkan untuk keluar saja sudah malas? Tenang, kalian akan segera ditemani dengan Summer Lesson versi Inggris, kok!

Para jomblowan yang kesepian, berbahagialah! Bandai Namco kali ini membawakan berita gembira untuk kalian yang memiliki Playstation 4 serta Playstation VR! Jika kalian ingat dengan Summer Lesson yang terbatas hanya untuk pemain jepang saja, maka nanti kita akan segera menerima Summer Lesson versi Inggris!

Playstation VR memang tidak begitu populer, mengingat penggunaan VR hingga saat ini semakin menurun. Bahkan, saat ini sangat jarang kita mendengar game baru yang dirilis untuk headset VR lainnya, seperti Oculus Rift ataupun HTC Vive. Bahkan, beberapa pengembang percaya VR merupakan pasar yang kurang berpotensi.


CONTINUE READING BELOW

Utawarerumono Remake Bakal Rilis Secara Global April 2018 Mendatang!

Bagi kamu penyuka Visual Novel dengan game tactical penuh aksi seru, maka Utawarerumono Remake bakal menjadi game yang sangat cocok untuk kamu mainkan!


Namun, kabar-kabar miring ini tidak menghentikan Bandai Namco untuk membawakan Summer Lesson. Ya, dikembangkan oleh Bandai Namco, Summer Lesson tampak seperti game dating-sim, dan memang benar nyatanya. Summer Lesson menggunakan fungsionalitas Virtual Reality untuk memberikan kesan para pemain sedang berada di lokasi tersebut.

Sama seperti dating-sim pada umumnya, pemain bisa berinteraksi bersama dengan wanita-wanita cantik pilihan pemain. Penggunaan fitur VR pada game seperti ini bisa dibilang cukup pintar. Tatap mata hingga komunikasi yang terjadi di dalam Summer Lesson terasa lebih nyata.

Jika kalian merupakan satu diantara banyak penggemar yang tidak mengerti bahasa Jepang, maka berita ini bisa menjadi berita bahagia bagi kalian. Kedua game Summer Lesson yang menghadirkan dua tokoh berbeda akan mendapatkan versi Inggris!

Hal ini terbatas hanya sebagai subtitle saja, namun tentu saja pengisi suara dari Jepang akan lebih diminati. Kedua wanita pada game yang berbeda ini, Chisato Shinjo dan Allison Snow dapat kalian mainkan dalam dua versi yang berbeda.

Summer Lesson versi Inggris dikonfirmasikan akan dirilis untuk negara Asia seperti Singapura, Filipina, Thailand, Malaysia dan Indonesia. Tidak ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kapan game ini akan dirilis, namun dapat dipastikan game ini akan dirilis tahun ini dalam waktu dekat.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.