5 Adegan Keren yang Ada di Game, Mana Favorit Kalian?

Hingga saat ini dunia game memang sangat menarik untuk diikuti. Bahkan game lawas pun masih sangat seru untuk dibahas kembali. Berbicara soal game, saat ini banyak sekali adegan yang dianggap sebagai adegan keren yang ada di game.

Adegan keren yang ada di game

Source: Guide 2 Games

Hingga saat ini dunia game memang sangat menarik untuk diikuti. Bahkan game lawas pun masih sangat seru untuk dibahas kembali. Berbicara soal game, saat ini banyak sekali adegan yang dianggap sebagai adegan paling keren yang ada di game.

Industri game saat ini merupakan industri yang harus diikuti, baik dari segi informasi maupun segi teknologinya. Hal ini dikarenakan, industri game bukan lagi industri kecil, melainkan sudah berskala besar layaknya film-film hollywood.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Fakta Kitana Mortal Kombat, Putri Angkat Shao Kahn yang Cantik dan Mematikan!

Hingga saat ini dunia game memang sangat menarik untuk diikuti. Bahkan game lawas pun masih sangat seru untuk dibahas kembali. Berbicara soal game, saat ini banyak sekali adegan yang dianggap sebagai adegan keren yang ada di game.


Berbicara soal game, hingga saat ini ada banyak game-game keren yang memiliki aksi terbaik. Aksi ini bukan hanya keren, namun juga sangat membekas di pikiran para gamer. Bahkan beberapa diantaranya berasal dari game-game lawas.

Duniaku.net kali ini ingin membahas soal adegan paling keren di game. Bagi kalian yang penasaran, bisa membaca artikel ini sampai habis dan lihatlah betapa kerennya adegan-adegan yang masuk artikel ini.

Yuk, tanpa basa-basi yang terlalu lama kita bahas saja. Inilah adegan keren yang ada di game!

1

Opening God of War 3

Source: Outlaw Gamers Society

Saat pertama kali diluncurkan, saya penasaran luar biasa dengan apa yang terjadi di God of War 3. Saat God of War 2 berakhir, Kratos bersama Gaia berusaha untuk mencapai Olympus untuk membunuh Zeus dan para dewa lainnya yang telah mengkhianati kesetiaannya.

Akhir cerita yang menggantung otomatis membuat God of War 3 mau tak mau langsung memulai pembukaan game dengan aksi yang sangat gila. Developer God of War 3, Santa Monica Studio langsung menyuguhkan aksi gila Kratos yang menggemparkan Olympus.


CONTINUE READING BELOW

Tak Hanya Kung Lao dan Liu Kang, Ini 5 Martial Artist Terbaik di Mortal Kombat!

Hingga saat ini dunia game memang sangat menarik untuk diikuti. Bahkan game lawas pun masih sangat seru untuk dibahas kembali. Berbicara soal game, saat ini banyak sekali adegan yang dianggap sebagai adegan keren yang ada di game.


Di situ diperkenalkan para dewa yang akan dihadapi Kratos seperti Hercules, Hermes, Hades, Poseidon, dan lain-lain. Usai scene tersebut, ternyata Kratos langsung berhadapan dengan Poseidon yang merupakan salah satu dewa terkuat dan penguasa lautan.

Poseidon dengan gagah berani turun langsung untuk menghadapi Kratos dan dirinya membangkitkan monster besar untuk menghentikan Kratos yang dijuluki Ghost of Spartan. Oiya, pertarungan Poseidon dengan Kratos juga merupakan tutorial lho. Mungkin ini adalah tutorial paling keren yang ada di game, hahaha.

Pertarungan sengit pun tak terelakkan. Namun hasilnya sudah bisa dibaca bahwa Kratos yang akan memenangi pertarungan ini. Kratos pada akhirnya mengalahkan perlawanan gigih Poseidon dengan sangat brutal. Bahkan di sini merupakan salah satu scene paling brutal yang ada di God of War menurut saya pribadi.

Sepertinya tidak berlebihan memasukkan adegan ini sebagai salah satu adegan keren yang ada di game.

2

Dante di Opening Devil May Cry 3

Source: Geek Reply

Bagi gamer lawas khususnya yang bermain Devil May Cry, pasti mereka mengetahui sosok Dante. Ya, Dante merupakan anak dari hasil pernikahan raja iblis bernama Sparda dan juga seorang manusia. Karena keturunan Sparda, Dante memiliki kemampuan untuk cepat melakukan regenerasi terhadap luka dan juga tidak mati.

Karena kemampuannya ini Dante sering bersikap sembrono dan sangat meremehkan lawannya meskipun lawan tersebut sangat kuat, misalnya Nero di Devil May Cry 4 yang punya kemampuan mengerikan.

Salah satu adegan keren yang ada di game selanjutnya berasal dari Nero tepatnya di pembukaan game Devil May Cry 3. Saat itu Dante didatangi salah satu tokoh antagonis bernama Arkham. Saat itu Arkham mengancam akan melakukan sesuatu hal yang buruk (mohon dikoreksi bila salah guys).

Arkham yang kesal dengan tingkah konyol Dante langsung membanting meja tempat Dante bersandar. Dengan mudah Dante menghindar sembari menangkap pizza yang terlempar saat dirinya hendak memakannya. Saat ingin memakan pizza itu kembali, tiba-tiba segerombolan monster menghunuskan sabit ke seluruh tubuhnya.

Karena tidak bisa tewas, Dante bersantai, berjalan, dan hendak menyalakan pemutar musik yang ada di ruangannya. Oiya, ketika menyalakan itu, Dante masih dipenuhi sabit yang menusuk tubuhnya lho. Saat pemutar musik jalan, Dante baru menghajar monster-monster itu. Gila bukan?

Nah ada adegan keren yang ada di game apalagi ya? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!