5 Adegan Keren yang Ada di Game, Mana Favorit Kalian?

Hingga saat ini dunia game memang sangat menarik untuk diikuti. Bahkan game lawas pun masih sangat seru untuk dibahas kembali. Berbicara soal game, saat ini banyak sekali adegan yang dianggap sebagai adegan keren yang ada di game.

1517371830000

3

Menyelamatkan diri dari kereta di Uncharted 2

Source: Nerd Reactor

Uncharted 2 adalah game seru dan keren yang memuat berbagai macam aksi. Selain itu game ini juga menjadi game yang mengangkat nama Uncharted itu sendiri. Di sini, kita akan melihat perjalanan Nathan Drake yang banyak diwarnai aksi-aksi gila.

Meskipun banyak aksi-aksi gila di dalamnya, ada satu adegan yang layak dijadikan sebagai adegan keren yang ada di game. Aksi itu adalah ketika Drake berusaha melepaskan diri dari kereta yang hendak jatuh ke jurang. Bila dalam keadaan biasa, mungkin ini bukan halangan buat Drake.


CONTINUE READING BELOW

5 Senjata Paling Lemah yang ada di Game, Kalian Perlu Tahu!

Hingga saat ini dunia game memang sangat menarik untuk diikuti. Bahkan game lawas pun masih sangat seru untuk dibahas kembali. Berbicara soal game, saat ini banyak sekali adegan yang dianggap sebagai adegan keren yang ada di game.


Namun di pembukaan game ini, Drake harus meloloskan diri dari kereta ini dalam keadaan luka parah. Awal game Uncharted 2 dimulai dari bangunnya Drake di dalam kereta rusak yang hendak jatuh ke tebing. Untuk berusaha meloloskan diri, Drake harus melalui sejumlah rintangan menegangkan.

Pada akhirnya Drake berhasil meloloskan diri dan kereta yang ditumpanginya pun beberapa saat kemudian terjun bebas ke jurang. Benar-benar amazing!

4

Batman Menyelamatkan Oracle

Source: Duniaku.net

Adegan keren yang ada di game selanjutnya adalah dari Batman Arkham Knight. Memang harus diakui, Rocksteady yang menangani seri Batman Arkham selalu sukses membuat berbagai macam aksi keren. Salah satu adegan keren adalah ketika Batman menyelamatkan asistennya sejak seri Arkham Asylum, Oracle.

Oracle merupakan asisten setia Batman sekaligus anak dari kepala polisi di Gotham, Jim Gordon. Uniknya, di awal-awal game Arkham Knight, Jim tidak tahu bahwa Oracle adalah asisten Batman. Oracle memiliki nama asli Barbara Gordon.

Sebagai asisten seorang Batman, Oracle bukannya tanpa tantangan karena di seri Batman Arkham Knight, Oracle juga diincar oleh para penjahat Gotham. Salah satu yang sukses mendapatkannya adalah Scare Crow. Bahkan tak tanggung-tanggung, Scare Crow berusaha untuk membunuh Oracle dengan menjatuhkannya dari gedung.

Saat itu Batman yang ada di samping Oracle ditembak jatuh dari gedung oleh Scare Crow dan Oracle pun didorong jatuh dari gedung. Namun tanpa disangka, Batman datang melakukan glide dan kemudian menangkap Oracle.

Tak tanggung-tanggung, Batman membiarkan tubuhnya lebih dulu untuk menghantam tanah demi memastikan Oracle tetap aman. Salut!

5

Tewasnya Vladimir Makarov di COD MW3

Source: Voidu

Nah, inilah salah satu adegan keren yang ada di game terakhir. Ya, adegan paling keren terakhir datang dari game Call of Duty: Modern Warfare 3. Seri ini merupakan seri pamungkas untuk trilogi Call of Duty. Dalam game ini kita akan melihat kematian Soap MacTavish yang begitu memilukan dan juga kematian dari sang antagonis utama, Vladimir Makarov.

Makarov sendiri merupakan sosok yang sulit dikalahkan. Bukan hanya punya segudang pasukan yang siap menghabisi lawan, namun Makarov juga merupakan sosok yang pintar dan sulit ditangkap seperti belut.


CONTINUE READING BELOW

Tak Terkalahkan Selama 500 Tahun, Ini Fakta Lengkap Goro Mortal Kombat!

Hingga saat ini dunia game memang sangat menarik untuk diikuti. Bahkan game lawas pun masih sangat seru untuk dibahas kembali. Berbicara soal game, saat ini banyak sekali adegan yang dianggap sebagai adegan keren yang ada di game.


Namun pada akhirnya tokoh antagonis yang mengerikan ini berhasil dikalahkan setelah captain Price sukses membunuh Makarov dengan cara yang gila. Ya, di akhir pertempuran, Price memang nyaris dibunuh oleh Makarov. Untung rekan Price kala itu langsung menembak Makarov meskipun harus dibayar mahal dengan nyawa sang tentara tadi.

Saat Makarov lengah, Price kemudian menyerangnya, memukulnya, dan mengaitkan tali ke leher Makarov. Tanpa langsung membunuhnya, Price memilih untuk membunuh Makarov dengan cara yang gila.

Price memilih untuk menjatuhkan diri berdua dengan Makarov. Namun Price selamat karena bertumpu pada Makarov sehingga dirinya tidak langsung jatuh ke tanah. Makarov sendiri meskipun tidak jatuh ke tanah, namun tali yang menjeratnya membuat dirinya tergantung.

Adegan ini keren sekaligus menjadi salah satu adegan sadis yang ada di game ini. Saya sendiri menganggap ini merupakan ending yang gila dan luar biasa keren untuk trilogi Call of Duty: Modern Warfare 3.


Nah, mungkin inilah adegan keren yang ada di game. Memang dunia game begitu asyik apabila dipenuhi oleh adegan-adegan keren. Apalagi saat ini adegan yang keren didukung dengan penggunaan CGI yang keren juga dan jadilah sempurna.

Sebenarnya masih banyak adegan keren lainnya. Namun mungkin pembahasan tersebut akan kita bahas di lain kesempatan.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!