Janji Terpenuhi dengan Bantuan Netizen, Bayi Goku Akan Lahir di Arizona!

Dengan bantuan dari pengguna Facebook di seluruh dunia, bayi Goku akan lahir!

bayi goku

Berkat bantuan Netizen, akhirnya bayi Goku akan lahir di Bumi ini!

Masih ingat dengan Carlos Sanchez? Dia adalah seorang pengguna Facebook sekaligus penggemar serial anime dan manga Dragon Ball yang memiliki sebuah tujuan, dan membutuhkan bantuan dari para pengguna Facebook di seluruh dunia.

Pada tanggal 25 Januari 2018, dia mengirim sebuah foto di halaman Facebook miliknya. Foto tersebut memperlihatkan Carlos Sanchez yang memegang sebuah kertas dengan tulisan di atasnya, dan tulisan ini yang menarik hati para Netizen.

People plz share and like!!

Posted by Carlos Sanchez on Wednesday, 24 January 2018

Di sana tertulis “Istriku berkata, jika aku mendapatkan satu juta like di Facebook, maka kami akan menamai anak kami dengan nama Goku.” Tentu tidak main-main, karena memberikan nama pada anak adalah sesuatu yang penting.

Kemungkinan, istrinya tidak setuju dengan ide Carlos Sanchez untuk menamai anak mereka Goku saat lahir, dan akhirnya sang istri memberikan sebuah syarat dan janji, yaitu jika suaminya mendapatkan satu juta like di Facebook, maka nama Goku akan mereka berikan pada anak mereka nanti.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ini Arti Nama Jiren di Dragon Ball Super yang Sebenarnya

Petarung terhebat dari Universe 11, Jiren. Apakah kamu tahu arti nama dari Jiren yang ternyata unik? Inilah arti nama Jiren dari Dragon Ball Super!


Berbekal hal tersebut, Carlos Sanchez pun mengiriman foto dirinya tersebut ke Facebook, dan disambut meriah oleh para penggemar anime dan manga Dragon Ball lainnya. Tentu sebagai penggemar, para pengguna Facebook lainnya juga ingin melihat bayi yang lahir dengan nama jagoan mereka tersebut.

bayi goku

Akhirnya, foto tersebut mendapatkan jumlah share yang tidak main-main, mencapai 174 ribu kali dibagikan, hingga akhirnya tujuan itu terpenuhi dengan bantuan para pengguna Facebook yang men-like foto tersebut.

Sampai artikel ini dibuat, jumlah like di foto tersebut sudah melebihi target, dan sudah mencapai 1,5 juta like! Karena permintaan sudah terpenuhi, maka janji juga harus dijalankan.

So couldn't get her reaction on video so we made this video. Thanks everyone for the likes and support!! Can't wait to show goku all the likes he got one day!!

Posted by Carlos Sanchez on Friday, 26 January 2018

Melalui akun Facebook miliknya, Carlos Sanchez mengirim sebuah video pendek yang memperlihatkan dirinya dan sang istri. Carlos mengangkat tangannya dan ada efek Genki Dama di tangannya, sedangkan sang istri di sebelah tertunduk lesu sambil memegang kertas bertuliskan “Aku akan menepati janjiku, dan menamai anak kami Goku Sanchez.”

Akhirnya! Carlos Sanchez mendapatkan dukungan dari seluruh dunia, dan bayi Goku Sanchez akan lahir ke muka Bumi! Bagaimana menurutmu? Tertarik memberikan nama anakmu kelak dengan nama karakter Dragon Ball? Mungkin Vegeta, agar Goku Sanchez bisa punya saingan, nanti.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.