Inilah Ghost di Ant Man and The Wasp, Seorang Penjahat dan Hacker yang Handal!

Sudah menonton trailer terbaru Ant Man and The Wasp? Apakah kamu menyadari hadirnya musuh baru yaitu Ghost? Inilah Ghost di Ant Man and The Wasp!

ghost di ant man

Ghost di Ant Man and The Wasp akan menjadi musuh yang berbeda dan unik! Memang sehebat apa sih hacker ini?

Sudah menonton trailer Ant Man and The Wasp? Jika sudah, apakah kamu menyadari kemunculan antagonis yang menjadi lawan Ant Man dalam film keduanya tersebut? Atau kamu belum menonton trailer-nya maka kamu bisa melihatnya terlebih dahulu di bawah ini:

Bagaimana? Sudah menemukan musuh dari Ant Man? Jika belum, akan penulis beritahu. Dia muncul di detik ke 55 dalam trailer tersebut. Musuhnya adalah seorang wanita yang mengenakan tudung dan pakaian pelindung khusus dengan warna dominan hitam, dia adalah Ghost!

Siapa Ghost? Ghost pertama kali muncul dalam komik Iron Man volume 1 terbitan 219 pada tahun 1987. Tentu Ghost awalnya adalah musuh dari Iron Man. Memangnya, apa saja kehebatan seorang Ghost?

Ghost di jagat Marvel adalah seorang hacker yang handal. Banyak perusahaan yang menyewa jasanya untuk menganggu bisnis atau perusahaan milik orang lain, dan di awal kemunculannya, Ghost mendapatkan tugas dari Roxxon Corp untuk meyabotase bisnis Tony Stark.

ghost di ant man

Ghost mengenakan sebuah teknologi bernama GhostTech yang ia ciptakan sendiri, dan dengan kemampuan ini, dia bisa melakukan peretasan hampir pada semua barang elektronik, entah dia menyentuh barang tersebut maupun tidak.

Tidak hanya untuk melakukan peretasan, GhostTech yang telah dimasukan ke dalam tubuhnya sendiri juga memungkinkan Ghost untuk menembus objek-objek padat, seperti tembok maupun tubuh manusia.


CONTINUE READING BELOW

Daftar 7 Film Marvel Sebelum Tahun 2000, Apakah Kamu Sudah Nonton?

Saat ini film super hero telah dikuasai oleh Marvel dengan jajaran Marvel Cinematic Universe miliknya. Tapi apakah sudah ada film Marvel sebelum tahun 2000?


Ghost juga memiliki pendirian yang teguh. Jika dia sudah mendapatkan misi, atau sudah menemukan tujuannya, maka dia akan terus mengejarnya. Ghost sendiri belum diketahui identitas pastinya, karena dia selalu mengenakan pakaian Ghost Tech, dan tidak pernah menceritakan tentang dirinya pada orang lain. Lalu, bagaimana dengan Ghost di Ant Man and The Wasp?

ghost di ant man

Di film kedua Ant Man ini, Ghost adalah seorang wanita, dan diperankan oleh Hannah John-Kamen. Mirip seperti di komik, Ghost di film ini juga masih misterius, dan belum diketahui latar belakangnya.

Ada kemungkinan, Ghost di Ant Man and The Wasp bukan mengincar Stark Industries, atau tidak di bawah perintah Roxxon. Bisa saja Ghost mengincar teknologi yang telah dikembangkan Hank Pym. Bagaimana menurutmu? Tulis di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.