Tetsuya Nomura Akan Hadir Pada Kingdom Hearts Union X Fan Event!

Dengan hadirnya Tetsuya Nomura, akankah beliau memberikan informasi mengenai Kingdom Hearts 3 pada acara tersebut?

1517391014000

kingdom hearts union x

Merayakan Kingdom Hearts Union X yang dirilis pada April lalu, Square Enix akan mengadakan fan event di mana para pemain bisa mengikuti berbagai aktifitas seru sekaligus bertemu dengan produser seri Kingdom Hearts!

Dengan rilisnya Kingdom Hearts Union X pada April ini tahun 2017, Square Enix akan mengadakan fan meet yang bertempat di California untuk merayakan setahunnya Union X. Pada ajang ini, para penggemar Kingdom Hearts mengikuti sejumlah acara seru yang akan dibawakan oleh tim pengembang Kingdom Hearts! Dan ternyata, Tetsuya Nomura juga akan menghadiri acara ini!

Kingdom Hearts Union X versi Inggris dirilis pada 6 April 2017, hampir sebulan setelah Union X dirilis untuk Jepang. Game free-to-play yang dirilis oleh Square Enix ini membawa para pemain menuju dunia Kingdom Hearts untuk memegang keyblade dan bertarung melawan para heartless.


CONTINUE READING BELOW

Review Dragon Ball FighterZ: Game Dragon Ball Terbaik Saat Ini!

Kisah original yang bisa dinikmati para fan serta pertarungan super cepat dan seru! Yuk, baca review Dragon Ball FighterZ ini!


Merupakan penerus dari Kingdom Hearts Unchained X, game ini mengalami perubahan nama pada 2017. Para pemain yang sebelumnya berasal dari Unchained X berkesempatan untuk men-transfer data mereka menuju Union X. Seri dari Kingdom Hearts X mengambil alur waktu yang terjadi 100 tahun sebelum Kingdom Hearts.

Kingdom Hearts X dikembangkan sebagai langkah Square Enix untuk memperkenalkan seri ini kepada pemain baru. Dengan alur cerita yang berbeda dari versi konsolnya, para pemain tidak perlu merasa khawatir akan merasa tertinggal. Bahkan, dengan mengambil alur 100 tahun sebelum versi konsolnya, para pemain lama juga mendapat kesempatan untuk mengikuti kisah lengkap dari seri ini.

Untuk merayakan seri ini, Square Enix mulai membuka [outbound_link text=”pendaftaran” link=”https://www.showclix.com/event/kingdom-hearts-union-x-fan-event”] untuk Kingdom Hearts Union X Fan Event yang diadakan di California pada 15 April. Dengan membayar $20, para pemain yang akan mengikuti acara ini berkesempatan untuk mengikuti berbagai macam aktifitas, termasuk merasakan pengalaman bermain Kingdom Hearts secara eksklusif!

Tidak hanya itu saja, acara ini akan membawakan figur-figur penting di balik Kingdom Hearts. Produser dari seri Kingdom Hearts X, Hironori Okayama tentunya akan menghadiri acara ini. Tidak lupa juga Tetsuya Nomura selaku produser dari seri KH akan menghadiri Fan Event ini.

Belum diketahui apabila Nomura akan memberikan informasi seputar Kingdom Hearts 3, namun mengingat beliau akan menghadiri acara tersebut, bisa saja ia akan memberikan sedikit teaser untuk game terbaru ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.