Visual Novel Imut Neko Paradise Datangi PS4 dan Switch

Pilih Chocola atau Vanilla? Tidak perlu bingung, keduanya akan hadiri PS4 dan Switch, lho!

visual novel imut neko paradise

Chocola? Vanilla? Di Playstation 4 dan Nintendo Switch? Ya, ini bukan kabar burung atau lelucon dari situs satir, visual novel imut Neko Paradise akan hampiri kedua konsol ini di Jepang!

Suka dengan kucing? Atau mungkin suka dengan karakter anime yang imut? Bagaimana kalau keduanya di konsol kesayangan kalian? Nekoworks melalui ajang gaming Taipei Game Show mengumumkan visual novel imut sang wanita kucing Neko Paradise akan dirilis menuju dua konsol Jepang, Nintendo Switch dan Playstation 4!

Visual Novel memang sangat digemari di negeri sakura. Banyaknya pilihan VN, dimulai dari seri orisinil hingga adaptasi dari anime membuktikan bahwa VN memang memiliki pasarnya sendiri. Memang, banyak dari VN tersebut diperuntukan untuk pemain dewasa, namun tidak sedikit dari novel tersebut yang dapat dimainkan oleh remaja.


CONTINUE READING BELOW

Atari Ingin Bawa Kembali RollerCoaster Tycoon, tapi Ada Satu Masalah!

Nintendo Switch akhir-akhir ini mulai dijadikan target bagi banyak pengembang dan publisher, termasuk Atari yang sudah hadir sejak lama. Atari akan bawa RollerCoaster Tycoon menuju Switch, namun jangan senang dulu!


Seperti narcissuvisual novel ini menghadirkan cerita yang cukup berat dengan fokus pada pasien dengan penyakit yang tak bisa disembuhkan. Game ini diperuntukkan untuk remaja, tidak adanya CG dewasa tidak menghentikan para pembaca untuk memainkan seri bagus ini. Dan ada juga yang seperti Neko Paradise.

Dikembangkan oleh Nekoworks, Neko Paradise atau disingkat Nekopara menceritakan seorang pemuda yang menjalankan bisnis kafe pastry. Bersama dengan kedua wanita kucing cantik Chocola dan Vanilla, kehidupan sehari-harinya menjadi penuh warna.

Game ini sebenarnya merupakan visual novel yang diperuntukkan untuk pemain dewasa, namun popularitasnya akhirnya membawa game ini menuju Steam dengan konten yang telah disesuaikan. Pada versi Steam yang dibawakan, konten-konten dewasa yang ada dipotong mengikuti regulasi yang diwajibkan oleh Steam.

Tidak melepas keseruan pada visual novel imut ini, Nekopara tetap asyik untuk dibaca atau dimainkan apalagi bagi para penggemar anime. Gaya penggambaran yang dibawakan oleh Sayori sangat kental di sini, memberikan kesan moe yang unik.

Melalui akun resmi nekopara_pr, Nekoworks akan membawakan Nekopara menuju Playstation 4 dan Nintendo Switch. Tentu, konten yang dihadirkan akan dipotong layaknya versi Steam, namun Nekoworks memberikan konten tambahan khusus untuk para pemain konsol, seperti CG terbaru, lagu pembuka yang baru hingga tambahan episode!

Belum ada informasi lebih lanjut kapan visual novel ini akan dirilis, namun dapat dipastikan pemain di luar Jepang berkesempatan untuk memainkan game ini apabila game ini sukses di Jepang.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.