Si Ibu yang Galak Namun Perhatian! Simak Fakta Temari Nara Berikut Ini!

Meskipun galak, ternyata Temari itu perhatian, lho. Masih banyak fakta Temari lainnya yang mungkin saja belum kamu ketahui, cek di sini!

1517549450000

Untuk kamu semua para penggemar Naruto, siapa yang tidak kenal dengan Temari? Tentu hampir semuanya tahu siapa itu Temari, ya. Saat ini, dia adalah penduduk desa Konoha, karena sudah menjadi istri dari Shikamaru Nara, namun, saat dia masih menjadi warga desa Suna, para penggemar juga sudah mulai menyukai karakter ini.

Meskipun banyak yang menyukai karakter Temari, sayangnya dia jarang muncul di anime dan manganya. Namun, ada beberapa fakta Temari yang menarik untuk diangkat. Kamu tahu apa saja fakta-fakta Temari? Simak di sini!

1. Anak Pertama dari Kazekage Keempat

fakta temari

Ini bisa dibilang fakta Temari yang umum, ya. Temari adalah anak pertama dari tiga bersaudara, dan mereka adalah anak-anak dari Kazekage Keempat, Rasa, dan istrinya, Karura. Di antara mereka bertiga, bisa dibilang, hanya Gaara yang spesial, karena dia mampu menjadi Jinchuriki Shukaku, sedangkan kedua kakaknya, Temari dan Kankuro tidak bisa.

Sebagai seorang kakak, Temari ingin membaur dengan adik-adiknya, terutama Gaara, namun karena sang ayah sangat ketat dan juga tegas, sehingga dia melarang Temari dan Kankuro untuk menemui maupun bermain bersama dengan Gaara.

Berbeda dengan Kankuro yang lebih “santai” dan tidak menganggap buruk perintah ayahnya tersebut, Temari merasa terganggu dan kasihan dengan kondisi Gaara, sayangnya dia tidak bisa melawan. Karena memiliki adik seorang Jinchuriki, Temari juga memiliki masalah dalam mencari teman sebaya saat dia masih kecil.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 6 Pertarungan Taijutsu di Anime Naruto yang Seru dan Menegangkan!

Tidak selalu mengandalkan Ninjutsu, para ninja di Naruto juga sering menggunakan teknik pertarungan jarak dekat atau Taijutsu, seperti 6 pertarungan Taijutsu di Naruto ini


Bukan berarti dia tidak memiliki teman saat kecil. Temari berteman dengan Yome dan Sen saat mereka masih kecil. Yome dan Sen adalah karakter di episode filler yang menceritakan tentang ujian Chuunin. Selain itu, ada satu teman kecil Temari lainnya yang bagi Temari menyebalkan, siapa dia?

Temannya tersebut adalah Daimaru. Dia muncul dalam bentuk Edo Tensei di Perang Dunia Ninja Keempat, dan langsung bertemu dengan divisi empat yang ada Temari di dalamnya. Daimaru saat kecil, sering menganggu Temari, dan menjahilinya, tanpa takut dengan status Temari sebagai anak Kazekage. Ternyata, dia juga menyukai Temari sejak kecil!


Apa tanggapan Naruto pada Temari? Masih banyak fakta Temari lainnya, cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.