Dari Black Panther Hingga Pacific Rim, Inilah 5 Rekomendasi Film Asing Bulan Februari 2018

Ini jadwal tayang Black Panther, Pacific Rim: Uprising, dan sejumlah film asing bulan Februari yang menjadi rekomendasi Duniaku.net!

1517533844000

film asing bulan februari 2018

Bulan Februari baru saja tiba. Dari mulai Black Panther hingga Pacific Rim, inilah 5 rekomendasi film asing bulan Februari 2018!

Daftar film asing bulan Februari 2018 berbeda jauh dengan film Indonesia yang kebanyakan film drama romantis. Bulan ini, deretan film asing yang layak ditunggu hampir semuanya bergenre fantasi/fiksi-sains.

Inilah 5 film asing bulan Februari 2018 yang direkomendasikan oleh Duniaku.net:

1

Downsizing

Film asing bulan Februari 2018 pertama adalah Downsizing karya sutradara Alexander Payne dan dibintangi oleh Matt Damon dan Christoph Waltz.

Downsizing bercerita tentang Paul Safranek (Matt Damon) yang tertekan beratnya hidup akhirnya memilih untuk menjadi kelinci percobaan. Ia menjadi kelinci percobaan dari sebuah penemuan terbaru yang bisa mengecilkan ukuran tubuh menjadi mini.

Downsizing akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Februari 2018.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Downsizing: Apakah Hidupmu akan Lebih Baik jika Tubuh Bisa Mengecil?

Mengecil membuat makanan berlimpah dan bisa bikin rumah impian dengan murah. Simak keseruannya dalam trailer film Downsizing!


2

Fifty Shades Freed

Kisah erotis Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dorman) kembali ke layar lebar. Fifty Shades Freed menjadi film terakhir dari trilogi Fifty Shades yang dimulai dari Fifty Shades of Grey (2015) dan Fifty Shades Darker (2017).

Bagi penggemar seri ini, siap-siap karena selain tayang di layar reguler, ia juga dirilis dalam format IMAX. Fifty Shades Freed tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Februari 2018.

3

Black Panther

Tidak ada film superhero tahun ini yang lebih ditunggu-tunggu daripada Black Panther dan Infinity War. Black Panther menjadi film ke-18 yang mengisi Marvel Cinematic Universe. Film ini akan bercerita tentang petualangan Raja T’Challa a.k.a. Black Panther (Chadwick Boseman) pasca-event Captain America: Civil War.

Saat T’Challa bersiap-siap mempertahankan kekuasaannya atas Wakanda, ia menghadapi ancaman dalam negeri. Erik Killmonger (Michael B. Jordan), orang buangan Wakanda berupaya menggulingkan T’Challa. Selain itu, ia juga mesti berhadapan dengan penyuplai senjata di pasar gelap, Ulysses Klaue (Andy Serkis).

Black Panther akan rilis di bioskop Indonesia mulai 16 Februari 2018.

4

Pacific Rim: Uprising

Selain Black Panther, penonton Indonesia juga siap-siap akan dimanjakan oleh pertarungan para Jaeger melawan Kaiju dalam Pacific Rim: Uprising. Sebagai prekuel, film ini akan melanjutkan kisah dari film sebelumnya Pacific Rim (2013).

Setelah pertarungan seru di palung laut dalam film sebelumnya, lautan kembali bergelora dan Kaiju sekali lagi bermunculan. Namun, proyek Jaeger ternyata sudah jauh berkembang. Jake Pentacost (John Boyega), anak dari Stacker Pentecost dari film sebelumnya, kini berjuang menghadapi Kaiju untuk mencegah kiamat umat manusia.

Pacific Rim: Uprising akan tayang di bioskop Indonesia mulai 23 Februari 2018.

5

The Post

Film terakhir dari lima rekomendasi film asing bulan Februari 2018 adalah drama bertema jurnalistik The Post. The Post bercerita tentang kisah nyata koran The Washington Post yang berjuang untuk menerbitkan berita tentang Makalah Pentagon. Makalah Pentagon inilah yang kemudian menjadi Skandal Watergate dan menjadi poin penting mundurnya Presiden Amerika, Richard Nixon.

Jika menurutmu premisnya kurang canggih secanggih Black Panther atau Pacific Rim: Uprising, tunggu saat kamu melihat nama-nama besar di dalamnya. Aktor dan aktris pemenang Oscar, Tom Hanks dan Meryl Streep akan menjadi pemeran utama. Steven Spielberg juga menyutradarai film ini.

The Post juga berhasil meraih berbagai nominasi dalam Oscar 2018, di antaranya Best Picture dan Best Actress untuk Meryl Streep. Belum ada kabar lebih lanjut kapan film ini akan tayang, namun sejumlah distributor mengabarkan akan merilisnya bulan ini.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.