H-1 Menuju Pernikahan Taeyang dan Min Hyo-Rin! Inilah Lika-Liku Kisah Cinta Keduanya!

Tinggal 1 hari lagi Taeyang dan Min Hyo-rin akan resmi menjadi sepasang suami istri. Namun bagaimana ya lika-liku perjalanan cinta mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah? Berikut kisahnya!

1517567451000
Taeyang dan Min Hyo-rin

Sumber: Soompi

Tinggal besok lagi Taeyang dan Min Hyo-rin akan resmi menjadi sepasang suami istri. Namun bagaimana ya lika-liku perjalanan cinta mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah? Berikut kisahnya!

Pada tanggal 3 Februari 2018 mendatang, Taeyang (Big Bang) dan kekasihnya Min Hyo-rin akan resmi melabuhkan kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. Namun sebelum keduanya bersama, tentu mereka telah melalui kisah cinta di masa lalu. Sebelum janur kuning melengkung, yuk kita sedikit flashback dengan mengintip perjalanan cinta Taeyang dan Min Hyo-rin.

Perjalanan cinta Taeyang dan Min Hyo-rin Sebelum Mereka Bersama

Sebelum dikonfirmasi berpacaran dengan aktris Min Hyo-rin, Taeyang kerap diisukan dekat dengan sejumlah idola Korea seperti Yuri (SNSD), Sandara Park, IU. Di tahun 2010, Taeyang bahkan pernah blak-blakan mengaku kalau ia pernah mengikuti kencan buta dengan Yuri.

Pada acara Strong Heart, awal ia berkenalan dengan Yuri adalah karena di tahun sebelumnya ia sangat sibuk dan berkonsentrasi dalam pembuatan album terbarunya. Hingga suatu saat, salah seorang temannya memperkenalkannya kepada seorang wanita yang ternyata adalah Yuri.

Menurut Taeyang, hubungan mereka cukup dekat hingga membuat Yuri mengundangnya secara pribadi ke konser SNSD. Meski begitu, hubungan mereka hanyalah sebatas teman dan rekan kerja.

Meskipun menurut pengakuan Taeyang, Min Hyo-rin adalah pacar pertamanya, namun ciuman pertamanya ternyata bukan bersama aktris kelahiran 1986 tersebut.

Dalam sebuah acara, ia membeberkan di tahun 2006 Big Bang mengeluarkan single kedua mereka, dan kala itu pada pembuatan musik video “Ma Girl” ada adegan di mana Taeyang harus berciuman dengan aktris Lee Suh-ra.

Karena itu adalah ciuman pertamanya, Taeyang merasa sangat canggung, sehingga ketika selesai melakukan adegan tersebut ia segera mengirim pesan kepada personel Big Bang lainnya dan berkata, “Hyung, mati aku, aku telah mencium cewek itu.”

Berbeda dengan perjalanan cinta sang kekasih yang kerap diisukan dengan beberapa selebriti wanita, sebelum dikonfirmasi berpacaran dengan Taeyang, jarang terdengar kabar bahwa Min Hyo-rin dekat dengan pria.

Awal Pertemuan dan Hubungan yang Sempat Kandas

Min Hyo-rin dan Taeyang dipertemukan untuk pertama kalinya saat pembuatan musik video Taeyang “1AM.” Kala itu, Taeyang sedang mempertimbangkan aktris wanita yang cocok untuk menjadi pemeran utama dalam musik videonya tersebut.

Lalu, sang leader Big Bang yaitu G-Dragon menyarankan agar Min Hyo-rin menjadi aktris wanitanya. Tak disangka Taeyang pun juga telah berpikir demikian.

Dan lucunya, menurut pengakuan G-Dragon, meskipun “1AM” adalah lagu yang sedih, namun Taeyang selalu terlihat senyum kegirangan selama proses pemgambilan gambar musik video tersebut.

Dalam acara Radio Star, Taeyang pernah mengungkapkan bahwa lirik dari lagu populernya yaitu “Eyes Nose Lips” terinspirasi dari pertemuannya dengan Min Hyo-rin.

Meski kisah cinta Taeyang dan Min Hyo-rin ini tampak sangat sempurna dan manis layaknya drama Korea, namun menurut pengakuan Hyo Rin, jauh sebelum hubungannya dengan personel Big Bang itu diketahui publik, mereka sempat putus.

Beruntung, hal tersebut tak berlangsung lama dan akhirnya mereka pun kembali merajut hubungan asmaranya.


CONTINUE READING BELOW

So Sweet Banget! Inilah 6 Pasangan Selebriti Korea di 2017 yang Bikin Para Jomblo Makin Gigit Jari

Tahun 2018 diawali dengan berbagai berita tentang pasangan selebriti Korea yang dikabarkan memiliki hubungan asmara, bahkan ada yang dikonfirmasi akan segera menikah. Tak kalah dengan 2018, sepanjang tahun 2017 ada beberapa pasangan selebriti Korea yang so sweet banget dan pastinya bikin para jomblo makin gigit jari.



Setelah Taeyang dan Min Hyo-rin balikan, apa ya yang terjadi selanjutnya dengan hubungan mereka sebelum akhirnya mereka menikah?

Share this article

TENTANG PENULIS