Guide Monster Hunter World: Cara Mendapatkan Aqua, Poison, Electro, dan Flame Sac!

Aqua, Poison, Electro, dan Flame Sac adalah beberapa material yang dibutuhkan untuk membuat equipment. Di mana sih kita bisa menemukan semua material itu? Baca saja guide Monster Hunter World ini!

1517623828000

Aqua, Poison, Electro, dan Flame Sac adalah beberapa material yang dibutuhkan untuk membuat equipment. Di mana sih kita bisa menemukan semua material itu? Baca saja guide Monster Hunter World ini!

Saat berburu monster, tentunya kamu membutuhkan equipment yang pas bukan? Mulai dari senjata, armor, hingga charm bisa kamu buat melalui Workshop di Astera. Tentunya setiap equipment tersebut membutuhkan material untuk membuatnya. Nah, Aqua, Poison, Electro, dan Flame Sac adalah beberapa item yang seringkali dibutuhkan. Bagaimana sih cara menemukan material-material tersebut?

Aqua, Poison, Electro, dan Flame Sac bisa kamu dapatkan setelah memburu monster-monster tertentu—yang tentunya juga cukup berbahaya. Berikut ini adalah cara mendapatkan Aqua, Poison, Electro, dan Flame Sac di Monster Hunter World lengkap dengan cara mengalahkan monster yang memiliki material tersebut!

Cara Mendapatkan Aqua Sac

cara mendapatkan aqua sac jyuratados monster hunter world

Aqua Sac bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Jyuratodus di Wildspire Wastes. Monster-monster ini bisa kamu temukan di area-area berair di lokasi tersebut. Karena habitatnya air, tentu saja Jyuratodus memiliki ketahanan terhadap serangan berelemen air. Tetapi, dia lemah terhadap senjata berelemen petir dan api.

Cara Mendapatkan Poison Sac

cara mendapatkan poison sac pukei-pukei monster hunter world

Poison Sac bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Pukei-Pukei di Ancient Forest. Kelemahan dari monster ini adalah di bagian leher dan perut bawah. Elemen terbaik untuk mengalahkan monster ini adalah petir. Gunakan senjatamu yang berelemen petir supaya lebih mudah mengalahkan Pukei-Pukei!

Cara Mendapatkan Electro Sac

cara mendapatkan electro sac tobi kadachi monster hunter world

Electro Sac bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Tobi-Kadachi yang juga terletak di Ancient Forest. Biasanya, monster ini akan berada di atas pepohonan dan menyerangmu dari atas. Monster ini memiliki serangan berelemen petir, jadi gunakan armor yang tahan terhadap elemen petir untuk mempermudahmu saat melawannya. Elemen yang menjadi kelemahannya adalah air.

Cara Mendapatkan Flame Sac

cara mendapatkan flame sac monster hunter world anjanath

Flame Sac bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Anjanath yang juga terletak di Ancient Forest. Mungkin, di dalam daftar ini Anjanath adalah yang paling sulit. Siapkan armor yang tahan terhadap serangan api untuk melawan monster ini. Selain itu, dia juga lemah terhadap elemen air dan es. Persiapan yang matang dan bantuan dari pemain lain bisa mempermudahmu mengalahkannya.

[dn_adsense]

Itulah tadi cara mendapatkan Aqua, Poison, Electro, dan Flame Sac di Monster Hunter World. Tentunya, setiap equipment yang dibuat juga membutuhkan uang. Kamu bisa membaca tips di artikel ini mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah di Monster Hunter World.

Monster Hunter World kini telah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk versi PC sendiri kabarnya baru akan dirilis pada akhir tahun nanti. Kamu bisa membaca review kami untuk Monster Hunter World melalui link ini.


CONTINUE READING BELOW

Review Monster Hunter World: Luar Biasa Seru dan Megah, Game Petualangan Ini Wajib Kamu Coba!

Game yang sudah ditunggu-tunggu ini akhirnya hadir untuk PS4? Bagaimana kualitasnya? Simak saja review Monster Hunter World versi Duniaku.net ini!


TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.