Begini Penampilan Rukia Kuchiki dalam Film Live-Action Bleach!

Aktris yang memerankan Rukia Kuchiki dalam film live-action Bleach telah ditunjuk! Penampilannya mungkin tidak seperti yang diharapkan oleh para fan…

1517656244000

Aktris yang memerankan Rukia Kuchiki dalam film live-action Bleach telah ditunjuk! Penampilannya mungkin tidak seperti yang diharapkan oleh para fan…

Setelah lama tidak terdengar kabarnya sejak dirilis teaser yang memperlihatkan Ichigo mengalahkan Hollow di bulan Juli tahun lalu, kini informasi baru mengenai live-action Bleach muncul. Aktris yang akan memerankan Rukia Kuchiki dalam film live-action tersebut telah ditunjuk. Meskipun begitu, sepertinya penampilannya bakalan berbeda jauh dengan Rukia Kuchiki di animanga.

Adalah Hana Sugisaki yang akan memerankan Rukia Kuchiki dalam live-action Bleach. Kamu bisa melihat sang aktris mengenakan kostum karakternya melalui gambar di bawah ini.

rukia kuchiki bleach live-action

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, berbeda dengan Ichigo Kurosaki yang tampaknya akan mirip (mendekati) dengan versi animanga, Rukia Kuchiki di sini sangatlah berbeda dengan versi animanga. Jika pada versi animanga Rukia memiliki rambut pendek, maka pada versi live-action ini dia memiliki rambut panjang yang diikat.

Penampilan Rukia mungkin berbeda dengan versi animanga, selain itu, melihat sejarah film live-action adaptasi manga yang pernah dibuat sebelumnya, ada baiknya bagi kita untuk tidak berharap terlalu tinggi terhadap film live-action yang satu ini.

Mungkin satu-satunya yang memberi harapan bahwa film ini tidak bakalan buruk-buruk amat adalah sang sutradara, Shinsuke Sato, yang pernah mengerjakan live-action Gantz dan I Am A Hero.


CONTINUE READING BELOW

Ups, Tite Kubo Membenci Eiichiro Oda Setelah Manga Debutnya Dikalahkan!

Dalam sebuah wawancara, terkuak hal menarik: ternyata Tite Kubo membenci Eiichiro Oda setelah manga debutnya dikalahkan One Piece!


Bagi kamu yang belum tahu, live-action ini akan mengadaptasi Subtitute Shinigami Arc—arc pertama pada manganya yang mengisi volume 1 hingga 8. Jadi, filmnya sendiri akan mengadaptasi kisah awal Ichigo bertemu Rukia dan menjadi Shinigami hingga (kalau di manga) Byakuya dan Renji datang untuk menangkap Rukia.

Tampaknya untuk Soul Society Arc sendiri, kita harus menunggu pengumuman berikutnya atau setidaknya sampai film yang pertama ini rilis dan melihat reaksi fans terlebih dahulu.


CONTINUE READING BELOW

Kreator Bleach dan Nisekoi Akan Kembali Membuat Manga Tahun Depan!

Kreator Bleach Tite Kubo dan Nisekoi Naoshi Komi akan membuat judul baru dan dimuat tahun depan di majalah Shonen Jump. Hunter x Hunter juga akan kembali!


Selain pengumuman pemeran karakter Rukia, diumumkan pula bahwa tanggal rilis live-action Bleach adalah 20 Juli 2018 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan film ini tayang di Indonesia. Yah, tunggu saja kabar berikutnya.

Nah, apakah kamu tertarik untuk menyaksikan live-action Bleach ini?

Sumber: Twitter

[dn_adsense]

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.