Sephiroth Akan Mengobrak-abrik Dunia Mobius Final Fantasy!

Tampaknya ada karakter baru yang akan datang untuk memeriahkan dunia Mobius Final Fantasy! Karakter baru itu adalah Sephiroth! Seperti apa aksinya ketika mengalahkan musuh-musuhnya?

1517649000000

Selama ini dunia Mobius Final Fantasy sudah terpengaruh dengan berbagai serial Final Fantasy lain yang sudah dirilis sebelumnya. Salah satu serial yang selalu berkolaborasi dengan Mobius Final Fantasy adalah Final Fantasy VII. Nah kali ini pun mereka mengadakan kolaborasi kembali, menghadirkan Sephiroth sebagai tokoh tamu barunya!

Bagi kamu yang sudah memainkan Final Fantasy VII, pasti tak asing dengan tokoh Sephiroth ini bukan? Awalnya ia merupakan salah satu prajurit dari perusahaan listrik Shinra yang terkenal di kalangan publik. Namun suatu ketika, ia menemukan suatu hal yang tidak mengenakan tentang identitas aslinya. Ternyata ia merupakan seorang manusia hasil percobaan dari sel Jenova, alien dengan sifat dasar jahat.

dunia Mobius Final Fantasy

Setelah kejadian itu, sifat manusia dari Sephiroth menjadi hilang, sepenuhnya berganti menjadi sosok pemusnah. Ia membantai seluruh warga di tempat kelahirannya, Nibelheim. Setelah itu ia bergabung dengan Lifestream, meningkatkan kemampuan fisik dan pikirannya menjadi lebih kuat lagi. Semenjak itu, Sephiroth menjadi antagonis utama dari seri Final Fantasy VII.

Menariknya, bagi kamu yang memainkan Mobius Final Fantasy, karakter Sephirot ini bisa kamu pakai untuk menjelajah dunia Mobius Final Fantasy. Event yang bernama “Fatal Calling part 1″ ini berlangsung hingga 31 Maret 2018 mendatang. Penasaran? Simak langsung trailer berikut ini.

Sementara itu pada event menarik ini, pemain bisa mengumpulkan Job baru yang bernama Hero of Despair. Job ini sangat terinspirasi dari kehadiran Sephiroth, menghadirkan kostum berwarna hitam dan menggunakan pedang panjang sebagai senajta utamanya. Nah, bagi yang penasaran, kamu juga bisa melihatnya melalui trailer dibawah ini.

Tak hanya Sephiroth, ternyata ada event lain yang masih berhubungan dengan Final Fantasy VII loh. Untuk Meia, kamu bisa mendapatkan Legend Job bernama Flower of Midgar, Job yang terinspirasi dari Aerith. Job ini bisa kamu dapatkan mulai dari 15 Februari hingga 1 Maret 2018 mendatang. Sementara itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan dengan melakukan login dalam game di bulan Februari 2018 mendatang.

dunia Mobius Final Fantasy

Rencananya, Square Enix akan membuat event ini menjadi 3 bagian. Fatal Calling part 2 akan dirilis pada 8 Februari 2018, sementara bagian ketiga pada 15 Februari 2018 mendatang.

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.