Menarik! Seiyuu Gintoki Jadi Pengisi Suara Charlotte Katakuri di Anime One Piece!

Pengisi suara Charlotte Katakuri di anime One Piece sudah ditentukan, dan dia adalah… Tomokazu Sugita, sang seiyuu dari Sakata Gintoki di Gintama!

1517823030000

Alur Whole Cake Island versi anime semakin berkembang. Kemunculan dari anggota keluarga Charlotte favorit fan, Charlotte Katakuri, pun semakin dekat.

Nah, sekarang sudah diumumkan siapa yang akan menjadi pengisi suara Charlotte Katakuri. Dia adalah Tomokazu Sugita, yang mungkin akrab di telinga fan sebagai Sakata Gintoki di Gintama!

Apakah dengan begini Katakuri akan ketularan konyolnya Gintoki? Tentu tidak. Tapi pengumuman ini bisa jadi membuat OPLovers yang sudah mengikuti manga-nya membayangkan satu adegan tertentu yang melibatkan Katakuri bersikap tidak biasanya. Akan menarik melihat bagaimana Sugita membawakan tokoh ini di situasi tersebut.

Untuk yang sudah penasaran, gambar di bawah ini menampilkan desain Katakuri untuk versi anime dan juga pengumuman soal identitas pengisi suara Charlotte Katakuri versi anime.

Untuk yang belum tahu, Charlotte Katakuri adalah satu dari tiga Sweet Commander-nya Big Mom. Dibandingkan Cracker dan Smoothie, ia juga memiliki nilai buruan paling tinggi, hingga lebih dari satu miliar Belly. Itu saja sudah memberi gambaran mengenai betapa berbahayanya pria yang satu ini.


CONTINUE READING BELOW

Teori Animanga: Apakah Dragon Dulunya Angkatan Laut? Ini Pembahasannya!

Ada beberapa indikasi kalau Monkey D. Dragon dulunya Angkatan Laut! Kalau benar, kenapa dia menjadi revolusioner? Ini spekulasinya!


Di antara saudara-saudaranya pun Katakuri dikagumi karena ketenangan dan kekuatannya. Pada akhirnya, dia akan menjadi ujian terberat bagi Luffy untuk bisa lolos dari Whole Cake Island hidup-hidup… sekaligus kunci agar Luffy bisa menjadi lebih kuat?

Pembaca manga sudah lama menanti-nanti kemunculan tokoh yang satu ini. Terutama karena dia terlibat dalam beberapa pertempuran paling seru di Whole Cake Island. Akan sangat menarik melihat adu jotos-adu jotos tersebut disajikan dalam bentuk animasi berwarna, lengkap dengan suara. Versi manga-nya saja sudah terasa epik.

Bagaimana tanggapanmu soal pemilihan Sugita sebagai pengisi suara Charlotte Katakuri? Sampaikan saja di kolom komentar! Jangan ragu juga untuk share dan tag artikel ini ke teman-temanmu yang suka One Piece, terutama yang telah lama menanti ingin melihat seperti apa Katakuri di anime.

Oh, sebagai tambahan: kalau kamu ingin mempersiapkan diri dengan suara Sugita, dia baru saja mengisi suara Pipimi di Pop Team Epic episode 5.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.