Streets of Red: Devil’s Dare Deluxe Menjadi Game Parody dengan Nuansa Horror

Secret Base mengumumkan Streets of Red: Devil’s Dare Deluxe, game beat’em up penuh parody karakter game dan anime yang hidup di dunia horror.

1517818200000

Secret Base mengumumkan Streets of Red: Devil’s Dare Deluxe, game beat’em up penuh parody karakter game dan anime yang hidup di dunia horror.

Salah satu pengembang game indie asal Singapore, Secret Base mengumumkan suatu game menarik berjudul Streets of Red: Devil’s Dare Deluxe. Game ini memiliki fitur utama sebagai game beat’em up, hanya saja menampilkan kesan horror yang mencekam! Berbeda dengan game sejenis lainnya, Streets of Red: Devil’s Dare Deluxe menampilkan fitur permadeath! Rencananya game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.
Game ini bercerita tentang banyak pejuang retro yang memiliki tujuan untuk melawan para monster undead untuk menyelamatkan dunia. Masing-masing karakter yang muncul di dunia ini meruapakan parody dari berbagai karakter dari game, anime, dan film yang sudah kita kenal sebelumnya. Meskipun merupakan sebuah game horror, tetapi game ini masih menampilkan sisi komedi yang cukup kental.
Streets of Red: Devil’s Dare Deluxe
Beberapa karakter yang muncul di game ini terinspirasi dari tokoh terkena seperti Tera dari Final Fantasy VI, Rick dari Rick and Morty, Link dari Legend of Zelda, hingga Sir Arthur dari Ghost ‘n Goblins. Tidak hanya karakter saja yang muncul sebagai parody di game ini, sementara beberapa kemampuan mereka pun juga diambil dari seri terkenal seperti Kamehame dari Dragon Ball Z, serta meme Nyan Cat.
Street of Red merupakan game yang benar-benar harus mengatur strategi pemain untuk bisa menyelesaikan permainannya. Mata uang yang muncul di game ini menjadi salah satu poin penting yang harus kamu atur. Untuk melakukan upgrade karakter, kamu memerlukan uang tersebut. Namun hal lainnya, untuk melanjutkan permainan, kamu juga memerlukan uang untuk bisa mendapatkan fitur “continue.
Streets of Red: Devil’s Dare Deluxe
Totalnya akan ada 13 boss yang harus kamu hadapi di game ini. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan unik yang cukup sulit untuk dihadapi. Tentu kamu harus mencari kelemahan mereka untuk bisa memenangkan permainan. Bahkan ada boss yang memiliki bentuk tubuh sangat besar, hingga satu layar penuh masih kurang menampung wujudnya. Menarik bukan?
Streets of Red: Devil’s Dare Deluxe akan dirilis pada 27 Februari 2018 mendatang, kamu bisa membelinya dengan harga US $ 8.99 saja (sekitar RP130.000).
Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.