Base Sering Diserang? Gunakan 4 Hero Bertahan Mobile Legends yang Ahli Ini

Saat bermain Mobile Legends , kadang kita dapat rekan setim yang kurang bisa diandalkan. Bisa dimaklumi, karena itu sudah menjadi resiko jika bermain sendiri. Bantu pertahanan timmu dengan 5 hero bertahan Mobile Legends ini!

1517893830000

Saat bermain Mobile Legends , kadang kita dapat rekan setim yang kurang bisa diandalkan. Bisa dimaklumi, karena itu sudah menjadi resiko jika bermain sendiri. Bantu pertahanan timmu dengan 5 hero bertahan Mobile Legends ini:

1

Gord

Mungkin kamu mengira jika Gord tidak cocok dalam menjaga base, mengingat dia adalah hero mage. Padahal jika dilihat dari berbagai skill-nya, dia juga punya kemampuan untuk mengusir musuh yang mendekat ke turret atau base.

Dengan skill pertama, Gord bisa memberikan stun atau slow ke lawan, sehingga memperlambat mereka, dan ultimate skill-nya dijamin bisa mengusir lawan untuk menjauh dari base. Dengan syarat ia harus mendapat perlindungan saat menggunakan skill ini.

2

Diggie

Pemain yang bisa mengendalikan Diggie dengan lincah akan memberikan bantuan sangat besar ke timnya. Saat musuh beramai-ramai menyerang turret, kamu bisa gunakan ultimate skill-nya untuk membuat semua hero rekan menjadi invincible dalam beberapa saat.

Dengan ini teman-temanmu tidak akan kalah saat berperang melawan tim lawan dan base bisa diselamatkan dari ancaman.

3

Grock

Tidak hanya bisa berperan sebagai tank yang ahli bertarung, Grock juga memiliki kemampuan khusus untuk mempertahankan base dari serbuan tim lawan. Dengan skill keduanya, Grock akan menciptakan dinding batu yang bisa memberikan damage serta menutupi jalan lawan.

Dengan menutupi jalur yang diambil lawan dengan dinding batu, kamu akan aman dalam beberapa saat. Selama dinding masih aktif, kamu dan rekan setim bisa mempersiapkan skill untuk menjebak musuh yang masuk ke area base.

4

Zhask

Zhask mungkin adalah yang terbaik untuk bisa berperan sebagai hero bertahan. Kemampuannya dalam memanggil anak buahnya, Nightmaric Spawn, membuatnya tidak perlu mendekati lawan jika ingin membunuhnya. Anak buahnya tersebut akan terus menyerang target yang masuk ke dalam jangkauannya

Jika kamu meletakkan Nightmaric Spawn yang sudah diperkuat ultimate skill pada jalur di mana musuh menyerang, mereka pasti akan lebih memilih untuk kabur. Atau jika nekat melawan Nightmaric Spawn, kemungkinan besar mereka akan terbunuh olehnya.

Sedikit tips saja, kombinasi antara Grock dan Zhask bisa menciptakan pertahanan yang solid untuk base, karena mereka adalah hero bertahan Mobile Legends yang terbaik. Share artikel ini ya jika kamu setuju dengan bahasannya.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Koben19

Menyukai permainan board game di chess.com dan juga terkadang suka main MOBA.