6 Hero Mobile Legends yang Wajib Dipilih Main Brawl! Menangnya Ga Pake Lama!

Ketika bermian Brawl, ini lho hero-hero yang pas untuk Kamu gunakan!

1517902228000

Dikarenakan singkatnya waktu yang dibutuhkan dan satu line yang memungkinkan war terus terjadi, banyak pemain Mobile Legends yang akhirnya menjatuhkan pilihan terhadap Brawl Match. Nah, agar dapat memenangkan permainan tersebut, maka inilah 6 hero yang wajib dipilih main Brawl.

Brawl Match adalah pilihan mode permainan yang disuguhkan oleh Moonton di dalam Mobile Legends. Dengan adanya mode tersebut, permainan akan berjalan dengan waktu yang lebih singkat dibandingkan Ranked Match ataupun Classic Match. War atau pertarungan secara berkumpul pun dapat berlangsung dengan sangat sering.

Sayang, match tersebut memiliki keterbatasan. Pemain hanya bisa memilih salah satu dari dua hero yang disuguhkan secara acak. Sehingga, kadang kala keberuntungan berperan penting pada mode permainan ini.

Keterbatasan pemain akan hero-hero yang ada juga menjadikan Brawl Match sebagai mode permainan yang cukup ditakuti. Pasalnya, jika tidak ada hero yang dikuasainya, maka permainan dianggap sudah selesai dengan perkiraan kalah telak.

Pun demikian, sebagai seorang gamer sejati, kamu tidak boleh merasakan hal itu. Kamu wajib melalui rintangan yang ada di hadapan, seberat apapun itu. Nah, saya pun akan memberikan dukungan berupa artikel yang berisi daftar hero yang wajib dipilih main Brawl.

Terdapat 6 hero yang wajib kamu pilih, dan berikut daftarnya.

1

Zhask

Zhask adalah hero satu-satunya saat ini yang dibekali dengan 4 skill secara langsung. Hero yang berpenamilan layaknya alien yang siap menghancurkan bumi tersebut sangat ditakuti di Brawl Match.

Pasalnya, berkat kemampuan Zhask dalam memanggil turret yang ada pada skill pertamanya, Nightmaric Spawn, musuh akan merasa permainan tidak seimbang, karena harus menghadapi 6 karakter sekaligus. Pasalnya, turret yang dipanggil oleh Zhask tersebut memiliki kemampuan serang yang cukup besar.

Belum lagi, ketika Zhask menggunakan skill ulti miliknya, Dominator’s Decent, turret tersebut akan berevolusi menjadi lebih besar. Serangan dan jumlah HP miliknya pun akan meningkat secara drastis.

Nah, ketika kamu disuguhkan Zhask sebagai salah satu pilihan hero, jangan pernah ragu untuk langsung memilihnya.

2

Kagura

Sang Putri Hujan (sebutan saya sendiri), Kagura adalah hero yang cukup sering presentasinya muncul di hadapan para pemain Brawl Match. Hero yang berperan sebagai Mage ini adalah mimpi buruk ketika muncul pada tabel hero lawan.

Walaupun Kagura tidak memiliki damage yang besar, namun ketika digunakan oleh pemain yang mengerti perpaduan kombonya, hero ini sudah dapat dipastikan menjadi MVP pada match tersebut.

Payung yang dilemparkan oleh Kagura (skill pertamanya: Seimei Umbrella Open) memang memberikan damage yang kecil, namun ketika musuh berada di area serangannya, payung tersebut bisa mengikuti dan memberikan serangannya kembali.

Hal yang harus diwaspadai dari payung milik Kagura tersebut adalah ketika pemain mengaktifkan skill ulti-nya, yakni Yin Yang Overturn, yang akan memberikan damage sebesar 260 (+120% dari seluruh Magic Power) kepada siapapun di dekatnya. Di akhir serangannya, skill ulti tersebut akan menarik musuh tepat ke dekat payung milik Kagura.

Kamu yang memiliki pilihan Kagura, tidak perlu waktu lama untuk memilihnya.

Hero apalagi sih yang wajib kamu pilih saat main Brawl Match? Temukan jawabannya di halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Koben19

Menyukai permainan board game di chess.com dan juga terkadang suka main MOBA.