Yuk Berburu Armor Horizon Zero Dawn di Monster Hunter World!

Yuk, berburu armor Horizon Zero Dawn! Kali ini, giliran Palico dulu yang mendapatkan set armor Watcher!

1517913049000

Tidak perlu kaget lagi apabila Monster Hunter mendapatkan beberapa kolaborasi termasuk dari luar Capcom. Kali ini, kalian akan bisa berburu armor Horizon Zero Dawn yang akan dimulai pada akhir Februari!

Monster Hunter seringkali menghadirkan kostum dari seri game lain, seperti Street Fighter pada Monster Hunter 4 Ultimate ataupun Hatsune Miku pada Monster Hunter Frontier G. Kali ini, Monster Hunter World kebagian jatah dengan kolaborasi eksklusif untuk armor Horizon Zero Dawn.

Untuk mendapatkannya pun, event ini akan dimulai pada akhir Februari hingga 5 Maret. Berbeda dari armor yang ada pada game tersebut, armor set ini harus digunakan secara lengkap untuk merubah penampilan menjadi Aloy dari Horizon Zero Dawn. Hal ini juga akan berlaku untuk set kostum dari Street Fighter V: Arcade Edition.


CONTINUE READING BELOW

Kostum Monster Hunter Segera Hadir di Street Fighter V!

Untuk merayakan rilisnya Monster Hunter World, Capcom membawakan kostum Monster Hunter menuju game fighting mereka, Street Fighter V.


Untuk saat ini, set armor yang ada dikhususkan untuk Palico. Dimulai dari event quest bernama “Lessons of The Wild”, quest ini dapat dijalankan berkali-kali hingga 8 Februari. Dengan rating sebanyak 5 bintang, pemain diharuskan untuk mencapai Hunter Rank 6 atau lebih tinggi.

Misi pada quest ini tergolong cukup mudah, kalian hanya perlu mengalahkan 8 Barnos saja. Tetapi sabar dulu, jika kalian menganggap ini urusan sangat mudah, Tzitzi-Ya-Ku akan hadir pada arena tersebut. Kemampuan flash pada monster tersebut akan menjadi masalah tersendiri apabila pemain tidak berhati-hati.

Setelah menyelesaikan quest tersebut, pemain seminimalnya akan mendapatkan item berupa satu Watcher Lens. Setidaknya, 3 Watcher Lens, 1 Electro Sac dan 3 Dragonite Ore akan dibutuhkan untuk mendapatkan satu set armor untuk Palico kesayangan. Tidak hanya armor saja, senjata bertemakan Horizon juga hadir untuk Palico.

Horizon Zero Dawn bukanlah satu-satunya kolaborasi yang kalian dapatkan. Jika kalian tidak begitu menyukai Horizon, maka mungkin event selanjutnya bisa jadi pilihan kalian. Set kostum Street Fighter V: Arcade Edition akan dihadirkan setelah Horizon, namun tentunya kalian harus memiliki game ini untuk mengikuti event tersebut.

Monster Hunter World saat ini dapat dimainkan pada XBOX One dan Playstation 4, dengan versi PC yang menyusul nantinya. DLC gratis yang menghadirkan Deviljho juga akan dibawakan pada musim semi tahun ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.