What If: Bagaimana Jadinya Jika Naruto dan Sakura Menikah?

Pernah membayangkan, bagaimana jadinya jika Naruto dan Sakura menikah? Apa saja yang terjadi pada karakter-karakter lain?

1517890250000

Kita semua tahu, saat ini Naruto sudah memilih pasangan hidupnya sendiri yang ia cintai sampai mati, yaitu Hinata. Rivalnya, Sasuke juga sudah berkeluarga dengan teman kecilnya, Sakura. Namun, pernahkah kamu membayangkan, bagaimana jadinya jika pasangan di akhir kisah Naruto berbeda.

Mari kita mengandai-andai, jika saja Naruto dan Sakura menikah, di mana Naruto bukan menikah dengan Hinata, dan Sasuke tidak menikah dengan Sakura, kira-kira apa ya yang terjadi? Untuk kamu semua para penggemar pasangan Naruto dan Hinata, tenang saja, penulis juga penggemar pasangan tersebut, dan di sini kita hanya mengandai-andai saja, oke?

Baiklah, inilah beberapa kemungkinan yang bisa terjadi jika Naruto dan Sakura menikah di akhir kisah Naruto.

1

Rusuh

naruto dan sakura menikah

Oke, ini adalah trivia kecil-kecilan sebelum membahas apa yang terjadi di anime dan manganya. Pasti akan terjadi kerusuhan di antara para penggemar, mirip-mirip seperti ending Naruto yang sebenarnya, bedanya, ada beberapa poin yang membuat para penggemar semakin “rusuh” (dan poin-poin tersebut akan kita bahas setelahnya).

Penggemar pasangan Naruto dan Sakura mungkin akan bersorak gembira, dan penggemar Sasuke dan Hinata juga, bedanya, sangat kecil kemungkinan Sasuke dan Hinata berakhir bersama dalam cerita resmi (karena Sasuke berbicara dengan Hinata saja baru terjadi sekali, dan itu di film Boruto: Naruto The Movie, dengan kondisi Hinata sudah menjadi Uzumaki).


CONTINUE READING BELOW

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanya

Anak tentu saja akan menyerupai orang tuanya, termasuk juga Boruto dan kawan-kawan. Inilah kemiripan generasi Boruto dengan orang tuanya


2

Boruto, Himawari, dan Sarada Tidak Ada

naruto dan sakura menikah

Poin ini juga sangat pasti, ya. Boruto dan Himawari adalah anak persilangan gen Naruto dan Hinata, Sarada juga dari Sasuke dan Sakura. Jika Naruto dan Sakura menikah, maka sudah jelas tidak ada ketiga anak generasi baru itu.

Hal yang sangat mungkin terjadi, akan muncul generasi baru berikutnya. Jika Naruto dan Sakura melahirkan seorang anak laki-laki, mungkin saja dinamai sebagai Boruto, namun memiliki penampilan yang berbeda dengan Boruto yang kita kenal. Untuk kasus Himawari, sepertinya tidak akan menggunakan nama ini jika mereka memiliki anak perempuan, kenapa?

Boruto adalah nama yang berhubungan dengan Naruto dan juga Minato jika dilihat, namun bisa juga pasangan Naruto dan Sakura tidak menggunakan nama ini, karena nama Boruto atau “Bolt” (Baut), adalah penghargaan untuk Neji, karena kata Neji berarti baut.

Himawari sendiri berarti bunga matahari, namun tulisan Himawari (向日葵) juga bisa dibaca “Hyuuga” dan “Hinata“, karena itu sudah jelas pasangan Naruto dan Sakura tidak akan menamai anak mereka seperti ini, meskipun tetap bisa saja, sih.


Kita mungkin bisa berandai-andai, namun bagaimana ceritanya sampai kedua orang ini bisa menikah? Di halaman depan kita akan bahas momen Naruto dan Sakura berdasarkan anime dan manganya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.