What If: Bagaimana Jadinya Jika Naruto dan Sakura Menikah?

Pernah membayangkan, bagaimana jadinya jika Naruto dan Sakura menikah? Apa saja yang terjadi pada karakter-karakter lain?

1517890250000

3

Naruto Pada Sakura

naruto dan sakura menikah

Kita semua tahu bagaimana Naruto sangat menggebu-gebu dengan Sakura, bahkan sejak mereka masih kecil. Naruto memang mengakui bahwa Sakura itu cantik, namun sebenarnya, Naruto masih belum mengerti apa yang dimaksud menyukai lawan jenis.

Bisa dibilang, Naruto hanya mengagumi Sakura yang cantik, dan juga hanya ingin tidak kalah dari rivalnya sendiri, Sasuke, yang mana Sakura menyukai Sasuke. Dengan cara menarik perhatian Sakura, mungkin dia menganggap dirinya sendiri menang dari Sasuke.


CONTINUE READING BELOW

Dari Hashirama sampai Naruto, Inilah Makna Nama yang Dimiliki Para Hokage

Tahukah kamu makna nama para Hokage di Naruto ternyata sangat berhubungan dengan karakteristik mereka? Inilah pembahasan lengkapnya!


4

Sakura Pada Naruto

naruto dan sakura menikah

Sakura tidak pernah benar-benar menyukai Naruto, karena matanya sudah dibutakan oleh pesona Sasuke, bahkan sejak kecil. Justru, Sakura memandang Naruto sebagai pengganggu, terutama jika dirinya ingin menghabiskan waktu bersama dengan Sasuke, namun Naruto muncul dan mengganggu.

Mulai dari Naruto Shippuden, Sakura melihat Naruto menjadi pribadi yang lebih dewasa dibandingkan dua tahun sebelumnya, namun tetap, tidak ada perasaan cinta di sini, hanya persahabatan mereka semakin erat. Waktu berlalu, melihat Naruto yang tumbuh menjadi kuat, Sakura mulai percaya dengan Naruto.

Saat serangan Pain, Sakura merasa sedikit “kecewa” ketika mengetahui fakta bahwa Hinata menyukai Naruto. Masih ingat penulis pernah membahas tentang momen Hinata yang sudah direncanakan Kishimoto? Di sana, Kishimoto mengatakan bahwa dia memasukan Sakura sebagai “Kisah Cinta Segitiga” antara Naruto dan Hinata. Kemungkinan, adegan Sakura yang kecewa karena tahu Hinata menyukai Naruto dibuat Kishimoto untuk ini.

Selain itu, Sakura juga pernah “berpura-pura” menyukai Naruto dan mencoba membalas rasa suka Naruto. Hal ini terjadi saat Naruto ingin mengejar Sasuke yang menjadi musuh desa Kumo. Sakura merasa bersalah atas semua yang dilakukan Naruto untuk membawa kembali Sasuke.

Sayangnya, Naruto menolak pernyataan cinta Sakura. Selain tahu Sakura tidak benar-benar serius menyukainya, Naruto juga berkata bahwa dia ingin membawa kembali Sasuke karena keinginannya sendiri, untuk menyelamatkan sahabatnya sendiri, bukan karena Sakura.


Hal yang terjadi pada penggemar, pada generasi baru, dan perasaan Naruto dan Sakura sudah kita bahas, di halaman berikutnya, kita lihat apa yang terjadi pada Sasuke dan Hinata jika Naruto dan Sakura menikah.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.