Inilah 7 Penembak Jitu di One Piece Andalan Para Kapten!

Setiap Bajak Laut di dunia One Piece, setidaknya membutuhkan satu penembak jitu yang berguna dalam pertarungan, seperti contohnya 7 penembak jitu di One Piece andalan para kapten berikut ini!

1517919037000

Dalam serial anime dan manga One Piece, hampir setiap orang yang tergabung dalam anggota Bajak Laut memiliki peran mereka masing-masing. Sebagai contoh, Luffy adalah kapten, Sanji adalah koki, Nami adalah navigator, atau Chopper yang seorang dokter kapal.

Selain tugas-tugas tersebut, ada juga satu tugas penting yang tidak luput dari Bajak laut di One Piece, yaitu posisi penembak jitu. Sebenarnya, apa kontribusi seorang penembak jitu dalam Bajak Laut di One Piece? Apakah dia memiliki peran yang sama pentingnya seperti navigator maupun dokter?

penembak jitu di one piece

Penembak Jitu memang tidak terlalu terlihat kontribusinya untuk kelompok Bajak Laut. Tidak sampai terjadi perang antara dua kapal Bajak Laut. Seorang penembak jitu yang handal akan mengarahkan meriam ke arah kapal musuh, atau jika mereka memiliki senjata jarak jauh yang hebat, maka dia bisa langsung menyerang kapal lawan tanpa meriam.

Dari sekian banyak penembak jitu di One Piece, inilah 7 penembak jitu andalan para kapten masing-masing!

1

Usopp

penembak jitu di one piece

Usopp adalah anggota Bajak Laut Topi Jerami, sekaligus penembak jitu dari kelompok tersebut. Usopp mungkin adalah penembak jitu di One Piece yang paling kita kenal, karena dia adalah salah satu tokoh utama dalam cerita anime dan manga One Piece.

Dari semua anggota Topi Jerami, Usopp adalah seorang penembak jitu yang handal, dan jika bakat diturunkan dari orang tua, maka Usopp memiliki kemampuan menembak ini dari sang ayah, Yasopp (yang akan kita bahas lebih lengkap di halaman berikutnya).


CONTINUE READING BELOW

Inilah 6 Pertarungan Taijutsu di Anime Naruto yang Seru dan Menegangkan!

Tidak selalu mengandalkan Ninjutsu, para ninja di Naruto juga sering menggunakan teknik pertarungan jarak dekat atau Taijutsu, seperti 6 pertarungan Taijutsu di Naruto ini


Usopp memiliki mata yang handal dalam membidik targetnya. Dia juga ahli dalam mengenakan senjata jarak jauh, meskipun senjata andalannya adalah ketapel khas miliknya. Meriam di Going Merry dan Thousand Sunny juga Usopp yang menggunakan dengan baik untuk menyerang target.

Ada beberapa adegan yang menunjukan bahwa penglihatan Usopp sangat hebat, yang pertama, saat di Punk Hazard, Usopp menyadari bahwa Monet sedang memperhatikan mereka, di mana yang lainnya tidak sadar. Selain itu, saat melawan Moria, Usopp juga orang pertama yang menyadari bahwa Moria ada di perut Oars.


Masih ada penembak jitu di One Piece lainnya, ayo cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.