Kenapa Squidward Tidak Memakai Celana? Ternyata Alasannya Mengejutkan!

Bisa menebak kenapa Squidward diciptakan tidak memakai celana? Apakah celananya ketinggalan di laundry? Atau tidak ada celana yang pas dengan ukuran kaki Squidward?

1517897403000

Banyak hal-hal menarik dari karakter Squidward Tentacles yang hadir dalam serial kartun SpongeBob SquarePants. Jika sebelumnya, Duniaku.net telah mengulas kenapa Squidward bernama SQUID jika ia ternyata bukan cumi-cumi. Kali ini, misteri lain dari tetangga spongebob itu adalah, mengapa Squidward tidak memakai celana?

Sebegai penggemar atau minimal pernah menyaksikan kartun SpongeBob, pasti menyadari ada yang salah dengan Squidward. Selain karena sifatnya yang mudah marah dan membosankan, satu hal yang membuat penonton bertanya-tanya adalah mengapa ia tidak memakai celana?

Meskipun tak ada penjelasan resmi terkait pertanyaan ini, namun salah seorang pengguna Reddit bernama Heronsun memaparkan teori Squidward tidak memakai celana yang cukup menarik.

Menurutnya, mengapa Squidward tidak memakai celana karena alat kelaminnya berada di dekat mulutnya. Lantas, apakah yang selama ini Kita lihat sebagai hidung besar ternyata merupakan kelamin dari Squidward?


CONTINUE READING BELOW

Siapa Bilang Dia Bodoh, Ini 10 Quotes Patrick Star yang Bikin Penonton Mikir!

Patrick mungkin dikenal sebagai bintang laut yang bodoh. Meskipun begitu, banyak hal-hal menarik dari karakter yang hidup di bawah batu tersebut. Seperti deretan quotes Patrick Star berikut ini.


Menimbang bahwa sang pencipta kartun SpongeBob SquarePants, Stephen Hillenburg, adalah seroang ahli biologi kelautan, tentu dalam membuat setiap karakter, ia akan menciptakan seakurat mungkin, termasuk dalam menghidupkan Squidward Tentacles.

Pada tahun 90-an, Stephen Hillenburg juga sempat membuat kartun yang cukup menjijikan berjudul Rocko’s Modern Life. Ya, mungkin saja, lewat karakter Squidward Tentacles yang punya alat kelamin di kepala, Stephen Hillenburg sedang menguji seberapa bisa ia melewati sensor Nickelodeon yang sangat pelit.

squidward tidak memakai celana

Squidward Tentacles dan Squilliam Fancyson tidak memakai celana

Bukan cuma Squidward saja, semua spesies Squidward juga diciptakan Stephen Hillenburg tidak memakai celana. Contohnya adalah musuh terbesar Squidward yakni Squilliam Fancy. Dalam salah satu episode berjudul Squidville, diperihatkan juga seluruh spesies Squidward tidak memakai celana.

Tak aneh, dalam setiap cerita, saat Squidward Tentacles telanjang, seorang polisi akan menempelkan selembar kertas ke hidung besar untuk ‘menyensor’ ketelanjangannya.

Jadi selama ini saat melihat wajah Squidward Tantacles, Kita disajikan secara jelas kelamin dari gurita? Tapi tentu saja itu cuma teori belaka ya guys!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca