[Prediksi] Ini Dia Skill Hero Baru Shadow Assassin Mobile Legends, Ternyata Tukang Santet!

Kali ini kita akan membahas prediksi skill hero baru Shadow Assassin Mobile Legends, yang akan kita bahas adalah sang Kunoichi wanita satu ini. Ternyata dia memiliki julukan Shadow Assassin dan dia adalah tukang santet! Wait, what?

1517980231000

Kali ini kita akan membahas prediksi skill hero baru Shadow Assassin Mobile Legends, yang akan kita bahas adalah sang Kunoichi wanita satu ini. Ternyata dia memiliki julukan Shadow Assassin dan dia adalah tukang santet! Wait, what?

Seperti yang dilansir oleh tim GGWP.id yang mana telah mendapatkan bocoran tentang prediksi set skill dari hero baru Shadow Assassin atau Kunoichi ini, namun perlu diingat ini hanya bersifat prediksi dan bisa saja Moonton merubah skill set yang dimiliki oleh hero ini!


CONTINUE READING BELOW

5 Pahlawan Mobile Legends yang Jarang Dipakai Karena Kemampuannya Diremehkan

Setelah membahas hero terkuat yang sering dipakai untuk pertanding, kali ini saatnya membahas pahlawan Mobile Legends yang paling jarang dipakai.


Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kita simak dan bahas bersama tentang skill set yang dimiliki oleh sang hero baru Shadow Assassin alias Kunoichi ini.

Untuk skill pasif dari Shadow Assassin ini hampir mirip dengan salah satu skill pasif dari hero Dota 2 Templar Assassin yaitu Psy Blade miliknya. Efek dari skill ini adalah memberikan damage kepada lawan yang ada dibelakang target kita dan radius serangannya atau area of effectnya berbentuk kipas.

Dengan skill pasif ini, hero ini akan cocok untuk ditempatkan di mid lane. Dia akan dengan cepat membereskan wave minions lawan tanpa harus melakukan spam skill.

Dijelaskan bahwa Shadow Assassin melepaskan gelombang energi yang sanggup melambatkan lawan yang terkena, membentuk shadow barrier apabila lawan melalui barrier tersebut dia akan terkena damage dan menjadi lambat.

Bisa disimpulkan bahwa barrier yang dimaksud mungkin akan mirip dengan tembok yang dibentuk oleh Grock. Namun bedanya jika tembok Grock tidak bisa dilalui, barrier dari Shadow Assassin dapat dilalui namun dengan segala konsekuensinya.

Maju menerjang ke area yang telah ditentukan dan lawan yang terkena akan mendapatkan damage. Selama kalian maju menerjang akang meninggalkan bayangan atau shadow kalian, dan bayangan tersebut juga akan maju menerjang ke arah yang sama serta memberikan damage tambahan.

Hmm… kalau kita baca lebih teliti lagi, skill ini hampir sama dengan Ultimate dari Storm Spirit Dota 2 jika sudah menggunakan talent. Namun bedanya bayangan yang ditinggalkan akan maju menyerang lawan, atau justru lebih mirip dengan blink dari Anti Mage.


CONTINUE READING BELOW

5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

Ada banyak hero Mobile Legends yang menjadi pilihan pemain dalam bertarung. Namun untuk pemain baru, tentu mereka harus pilih-pilih hero murah yang terbaik.


Loh terus kenapa hero baru Shadow Assassin Mobile Legends ini disebut tukang santet?

Nah…. skill inilah yang membuat Shadow Assassin ini mendapatkan julukan tukang santet! Kenapa? Karena jika kita cermati lebih dalam lagi, di situ dijelaskan bahwa Shadow Assassin akan mengambil jiwa dari targetnya, dan jiwa tersebut akan secara perlahan kembali ke badan pemiliknya.


CONTINUE READING BELOW

Base Sering Diserang? Gunakan 4 Hero Bertahan Mobile Legends yang Ahli Ini

Saat bermain Mobile Legends , kadang kita dapat rekan setim yang kurang bisa diandalkan. Bisa dimaklumi, karena itu sudah menjadi resiko jika bermain sendiri. Bantu pertahanan timmu dengan 5 hero bertahan Mobile Legends ini!


Selama jiwa tersebut terpisah Shadow Assassin juga bisa menyerang hero kalian untuk memberikan damage lebih banyak lagi, dan pada saat soul atau jiwa tersebut sudah kembali ke pemiliknya, dia akan terkena tambahan damage yang sangat besar berdasarkan damage yang kalian berikan ke jiwa pada saat masih terpisah!


Menurut kalian, apakah hero baru Shadow Assassin Mobile Legends ini terlalu over powered? Kita nantikan saja kehadirannya pada advance server dan kita coba sendiri. Sementara itu tulis pendapat kalian pada kolom komentar untuk membahas bersama tentang prediksi ini!

Diedit oleh Rama Putra Pratama. Artikel ini pernah dimuat sebelumnya di GGWP.ID (Sumber: https://ggwp.id/2018/02/06/hero-baru-shadow-assassin-mobile-legends/2/)

TENTANG PENULIS
Koben19

Menyukai permainan board game di chess.com dan juga terkadang suka main MOBA.