Gini Lho Cara Supaya Dalam Satu Tim Mobile Legends Tidak Terlalu Banyak Hero Marksman

Mimpi buruk deh kalau satu tim isinya Clint, Miya, Moskov, sampai Layla!

1517976623000

Suka kesel gak sih sama teman satu tim yang terus-terusan pakai hero Marksman? Nah cara ini bisa Kamu gunakan untuk mencegah hal tersebut.

Satu hal penting yang harus Kamu pelajari saat bermain Mobile Legends adalah mengetahui jenis-jenis role hero. Pasalnya, setiap hero memiliki role atau peran berbeda-beda tergantung skill yang dimiliki.

Sejauh ini, terdapat enam role hero di Mobile Legends yaitu Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman dan Support. Seperti sudah disinggung di atas, setiap role memiliki tugasnya masing-masing. Seperti hero Tank yang punya durability alias daya tahan yang tinggi, sehingga hero Tank harus selalu berada di garis depan melindungi teman-temannya. Hero Tank di Mobile Legends contohnya adalah Akai, Balmond, dan Franco.

Ada juga hero Support yang punya tugas menyembuhkan, memperlambat, hingga menggangu gerakan dan formasi musuh. Contoh hero Support di Mobile Legends adalah Estes dan Rafaela.

Nah dari sekian banyak jenis role, hero Marksman atau penembak jitu merupakan favorit dari para pemain Mobile Legends. Wajar sih, hero Marksman tergolong mudah untuk digunakan. Pemain hanya perlu berada di garis belakang dan memiliki serangan fisik yang cukup besar. Contoh hero Marksman adalah Clint, Layla, Miya, Moskov, dan Bruno.


CONTINUE READING BELOW

Masih Cupu dan Pemula? Ini 5 Cara Instan Supaya Menang Terus Main Mobile Legends

Andai Kamu tak ingin dibuat pusing, masih ada cara instan untuk menang main Mobile Legends lho. Bukan cuma sekadar menang, Kamu bakal dengan mudah naik rank dari Warrior sampai Grandmaster atau bahkan Epic.


Karena menjadi hero favorit, tak jarang dalam satu tim terdapat dua atau lebih hero Marksman. Tentunya dari sudut pandang strategi, dengan terlalu banyak hero Marksman tidak terlalu menguntungkan bagi tim. Karena struktur tim yang baik dalam bermaim Mobile Legends adalah Marksman, Support, Tank, dan dua Assasin.

Mungkin Kamu sering berada dalam kondisi sebuah tim kebanyakan hero marksman. Terlebih kalau Kamu bermain solo ranked.

Nah bagaimana sih caranya supaya dalam satu tim tidak terlalu banyak hero Marksman? Cek di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca